ELFARIZI

BERBAGI, BERCERITA.

Penghargaan

1. Nandobase (10/02/12)

Alhamdulillah, baru pertama saya dapat penghargaan (baca: award) dari blogger. Award itu pemberian dari Bang Nandobase. Konon katanya, award itu berasal dari ZheyFive sebagai tanda persahabatan.

Bang Nandobase juga membagikan award ini ke sahabat blogger lainnya. Banyak di antara sahabat blogger-nya juga sahabat saya. Jadi, pada kesempatan kali ini, saya juga ingin membagikan award ini (masih dengan misi persahabatan) ke sahabat blogger lainnya. Bagi yang sudah disebut Bang Nandobase, maaf tidak saya sebut lagi tanpa mengurangi rasa persahabatan🙂

Silakan diambil kawan-kawan, semoga selalu bersemangat dan terus berkarya. Mengheningkan cipta, mulaaaai #hening

Anes Thea [] Eko Wardoyo [] Rio [] Racoonmacoon [] Rezaslash [] Rowmanisme [] Septarius

[] Hasan [] Iis Nurhayatie [] Imas Sanjaya [] Puchsukahujan [] Septia Diah [] Ilham [] Putri Fienda

Citra Taslim [] Tyka / Ndutyke [] Ilmi [] Zaki [] Chita [] My Great Zone [] Niefha

Untuk sementara segini dulu, ya … berhubung yang lain sudah dikasih sama Bang Nando. Salam persahabatan semua🙂

_________________________________________________________________________________________________________

2. Rowmanisme (12/02/12)

Ini award kedua dari Bang Rowmanisme alias si Pengkhayal Cinta di Ibu Kota sana. Selamat berjuang, gapai cita-citamu, Nak <– halaaah, sok tuanya saya. Yang penting, terima kasih. Syukran katsiran🙂

_________________________________________________________________________________________________________

3. Susindra (26/03/12)

Ini award ketiga dari Mbak Susindra karena saya sudah ikut ramein Giveaway-nya, sekaligus dinobatkan jadi salah satu pemenang🙂 Makasih, banyak, Mbak. Sering-sering buat Giveaway, ya😀

_________________________________________________________________________________________________________

4. Dhenok Habibie (31/03/12)

Baru aja dapat award beberapa hari, langsung dapat juga award kapal selam *eh, emangnya pempek* Ya, award ini memang datang dari Palembang, yaitu dari Dhenok Habibie. Award wong kito galo, pokoknyo. Award ini diberikan dalam rangka memperingati hari pengunduran kenaikan harga BBM tulisan ke-100🙂 Terima kasih, Dhe. *terharu dan termehek-mehek*

28 comments on “Penghargaan

  1. Ping-balik: Sebelum Aku Lupa | The Petrichor

  2. niefha
    12 Februari 2012

    aiih.. dapet reward..
    coklatnya mana?

    #piala bonus coklat

    • elfarizi
      13 Februari 2012

      hehe … coklatnya silakan ambil di toko terdekat😆

  3. ilmii d'end
    12 Februari 2012

    terimakasih terimakasih,,, tapi sepertinya saya tabung dulu awardnya ya mas ya??? hehehe ntar kalo uda nemu signal yg keren,, pasti tak ambil deh hehhee

    maklum ini signal masih kejet kejet😦 #kasihan saya

  4. Citra Taslim
    12 Februari 2012

    wuihhhhh…i’m so glad in this afternoon. awesome. happy happy yippy yippy ye ye yawwww… terimakasih Elfarizi. sungguh menyenangkan sore ini mendapatkan tanda persahabatan.😀

    -sungguh sangat tidak menyangka, berharap pun tidak tapi terimakash bayak-

    sangat bahagiaaa….😀

    • elfarizi
      12 Februari 2012

      yaaa, sama-sama … semoga semakin rajin dan semangat berbaginya, yaaa🙂

      • Citra Taslim
        12 Februari 2012

        hehehe… oke oke
        semangat semangatttt😀

  5. Ping-balik: Cerita Hari Ini (Curhatan Aktifitas) « hembusananginlembut

  6. elfarizi
    12 Februari 2012

    wah … ampe matamu berkaca-kaca gitu, gan Ilham hehehe😀
    Ya, silakan … semangat selalu😀

  7. elfarizi
    12 Februari 2012

    apanya yang gede, Is?
    Emang biasanya lihat piala sekecil apa gitu? hehehe😆

  8. Falzart Plain
    11 Februari 2012

    Hampir saja lupa… saya kayaknya dapat ginian juga… Tapi lupakan saja deh… Nanti kalau ingat lagi baru dibuatin postingannya. Hahaha…

  9. mygreatzone
    11 Februari 2012

    ih namaku ternyata ada….. terima kasih mas rezaaaaaaaa. cihuy, aku dapat award-aku dapat award-aku dapat award. mama, mama, mama, aku dapat award. loh kok jadi kek shincan. hehehhe

    • elfarizi
      11 Februari 2012

      Iya … makanya, jangan nakal lagi yaaa hehehe😀
      moga bisa terus berbagi😀

      • mygreatzone
        11 Februari 2012

        tentu tidak nakal. hari ini dapat award mungkin karena kemarin mengingatkan ibu gulu juga manusia yang buang sampah sembarangan. hehehehe

  10. imsfly
    11 Februari 2012

    asyik asyik, beneran ne……….? wawwwwwwwwww., gak tau mau berbuat apa lagi, thnks banget yah mas.,,, akan q pajang ni ..:)

  11. Ping-balik: Award untuk saya,,?? | BERGEGASLAH

  12. zalzzz
    11 Februari 2012

    Award yg tak bs d nilai dgn uang🙂
    saking berharganya😆

    • elfarizi
      11 Februari 2012

      betul bang Zalzzz … ini sangat berharga jadi tidak boleh dicuri sembarangan hahaha😆
      udah dapat ya dari Bang Nando???

  13. Rio
    11 Februari 2012

    Jadi terus di apain nih piala nya,, maklum saya gk ngerti bener deh saya itu ilmunya cuma secuil guil lho di kasi saran ya,, hikz malu aku,,, (kan pengen pinter kenapa musti malu hehe,,)

    • elfarizi
      11 Februari 2012

      haha😀 … terserah bang Rio.
      mau dilempar, bau ditaro bawah ranjang, mau dikilo di loakan juga boleh hehe.
      kebiasaan temen-temen sih di museum-kan di blog masing-masing,
      kalau mau dibagi juga boleh ..
      wah apapun deh, silakan … mau salto sambil pegang idung juga boleh … bebas bas bas😆

      • Rio
        11 Februari 2012

        wah ok lah biar saya kumpulin di rumah saya di jadikan koleksi hehe,,,,,,,

        • elfarizi
          11 Februari 2012

          OKe … kalau udah banyak silakan bawa ke Pegadaian #NahLoh! haha😆

  14. Eko Wardoyo
    11 Februari 2012

    Wahhh Dapat Penghargaan Pertama *Whuhhhhh kerennnnn Terima Kasih banyak bang Fariz /(^.^”)

    ( selamat selamat selamat mas eko \(^.^\) (/^o^)/ *\(^o^)/* – temen khayalan )

    Jadi Semakin Semangat – Sssseeeemmmmaaaannnggggaaaatttt
    ( *kepal-tangan yes ) ƪ(◦’⌣’◦ )Ʃ

    • elfarizi
      11 Februari 2012

      Yo. harus saling kasih semangat Chingu😀

  15. elfarizi
    11 Februari 2012

    Wiiiisy … awas lho, jangan buru-buru …entar award-nya jatoh terus patah haha😀

    Ya, semoga lancar jaya dan sukses makmur nge-blognya Bang Rio😀

    • Rio
      11 Februari 2012

      Ship,, dan semoga juga mau berbagi ilmunya,,,, hehe,,

Komentar ditutup.

Arsip

%d blogger menyukai ini: