ELFARIZI

BERBAGI, BERCERITA.

Elby

 

Saat ini, saya sebetulnya masih dalam keadaan tertekan karena merasa ada yang buat saya terburu-buru. Jadi, saya mau alokasikan waktu 7 menit 30 detik buat nulis di blog. Udah itu, mulai membuka satu per satu daftar UTS take home yang harus selesai besok. Dan, gak tanggung-tanggung, ada 4 UTS yang harus selesai besok. Keren, kan? Enggak!

Sebetulnya, saya ingin bisa berlatih membuat manajemen diri yang lebih baik. Dipikir-pikir sengsara hidup dengan manajemen yang buruk seperti ini. Salah satunya, jadwal blog yang harus diatur lebih rapi. Inginnya, saya usahakan menulis satu hari sekali. Dan, punya jadwal khusus buat jalan-jalan a.k.a. blogwalking di akhir pekan. Karena begitu banyaknya sahabat yang berkunjung tapi belum sempat saya tengokin dan membuat jejak bersejarah di blog mereka. Maaf ya😀

Saya sebenarnya mau nyimpan sesuatu yang berharga saat ini. Ya, sebelum si Lepipudin, laptop yang selalu setia nemenin saya akan segera saya rawat di pusat service. Maklum lah, ada beberapa hal yang gak beres dari si Lepipudin ini. Sesuatu yang berharga itu adalah chibi yang mau saya jadikan sebagai tuan rumah Blog Elfarizi ini. Gak tanggung-tanggung, saya minta bantuan dari Master Chibi terkemuka dari Makassar, Falzart Plain. Alhasil jadilah chibi ini:

Oke, saya kasih nama Elby. Kependekan dari El Chibi Chubby. Karakter di atas bukan saya, tidak mewakili saya, bukan anak saya, bukan pula mantannya mantan saya. Meskipun, ada beberapa hal yang punya kemiripan dengan saya. Tapi, satu hal yang beda di antara Elby dan saya adalah warna kulit yang kontras! Okedah. Terima kasih, Brader Falzart!

 

50 comments on “Elby

  1. Dhani
    27 April 2012

    Keren euy gambarnya, simple tapi gimanaaa gitu

  2. Ping-balik: Hadiahhhhhhhhhhhh | ekoeriyanah

  3. Ida Ratna Isaura
    23 April 2012

    wooowww keren alokasi 7 menit 30 detik bisa nulis begini😀
    #jujur aku kalo nulis lama😀 hehehehehe

    salam kenal Elby🙂

  4. onesetia82
    22 April 2012

    knjungan malam senin sob …😉

  5. Ibnunurkholis
    22 April 2012

    Elby saam kenal ya😀
    saya dulu juga pernah berkeinginan untuk one day one post, tetapi karena jadwal mulai padat alhasil niat itu saya urungkan

  6. uyayan
    21 April 2012

    hallo Elby,,,,, Elby keren euy…. kerenan mana sama yang ngasih namanya ya hehe

  7. helgaindra
    21 April 2012

    nulis blognya cepet amat cuman 7 menitan
    ckck
    kalo saya mah ga biasa langsung nulis cepet gitu
    kecuali kalo tulisan saya emang pendek

  8. ndutyke
    21 April 2012

    chibi chibi apaan sih? ada kaitannya sama cherrybelle?

    • elfarizi
      21 April 2012

      Gatau nih … orang nyebut gambar begituan chibi. Terus, sayang ya kalo anggota Cherrybelle ada yang keluar *lho … kok malah infotainment*

  9. Ping-balik: Anjing 1 « Catatan Elfarizi

  10. bintangzohra
    21 April 2012

    Elby yang comel

  11. Eko Wardoyo
    21 April 2012

    elby gmana utsnya n_n

    • elfarizi
      21 April 2012

      tetep banyak🙂

      • Eko Wardoyo
        21 April 2012

        jiahhhhh – sukses pastinya kan heheheh iya kan iya don bener kan bener dong
        udah meluangkan waktu sampe jam 1 malam masah iya gak sukses :p

        • elfarizi
          21 April 2012

          haaa … tidaaaak, masih ada 2 UTS lagi yang saya telat ngumpulinnya. *prokrastinator sejati* <– jangan ditiru yaaa😀

          • Eko Wardoyo
            21 April 2012

            heoheoheoooooo benar benar -,-
            untuk kau bukan sainganku bang el hahahahaha

  12. eraha
    20 April 2012

    gambar karakternya lucu,,,keren ni buat avatar

    • elfarizi
      21 April 2012

      Yeah … saya emang keren! *lho …

      • eraha
        21 April 2012

        hahahaha,,,,kerenpeng kali

  13. septiadiah
    20 April 2012

    El Chibi Chubby, hihihi ngakak bacanya:mrgreen:
    susah gak yaa bikin chibi? pengen juga😀

    • elfarizi
      21 April 2012

      Kok ngakak?
      Kalo susah enggaknya, hanya Daeng Falzart yang tau:mrgreen:

      • septiadiah
        21 April 2012

        namanya lucu:mrgreen:
        ohh kirain El yg lagi belajar bikin😀

  14. Jurnal Transformasi
    20 April 2012

    Yang penting kuliah dan belajar dulu Reza, nah belakangan baru ngeblog dan jalan-jalan. Ngomong2 Elbynya ganteng, tampak terpelajar🙂

    • elfarizi
      21 April 2012

      Iya, Uni … belum bisa jalan-jalan ke mana-mana ini hehe😀

  15. ~Amela~
    20 April 2012

    hihhi.. chibi unyu yang kemarin
    falzart sekarang banyak orderan😀

  16. Semut
    20 April 2012

    mw dunkkk…😀

  17. Hijihawu
    20 April 2012

    Elby kan imut. Kalo El ?😀

  18. Adi Nugroho
    20 April 2012

    pengen chibi2an jugaaaa

  19. freezerfananta
    20 April 2012

    Smangat,,, ngerjain UTS take homenya,,, dan smangat juga bikin management diri yang lebih baik😀

  20. kabutpikir
    20 April 2012

    elby…. wkwkwk…
    nama yg keren!!

  21. Idah Ceris
    20 April 2012

    bhuhuhuhhu. . .

    ebi gagah begete kayak fersi.😀 #elby eh.😉
    mas falzart memang selalu bisa ya mas El?
    itu kenapa harusada kata chubby?

  22. Tebak Ini Siapa
    20 April 2012

    Hihihi bagus chibi-nya :-BD

  23. Ferdy
    19 April 2012

    keren masbro…

  24. Eko Wardoyo
    19 April 2012

    selamat datang. Elby n_n hahahaa unyu kalah eko chibi, wahaha eko chiby g chuby kaya elby hihi sukses uteesny bang el

  25. Danni Moring
    19 April 2012

    hahahah elby :D… langsung di pajang ..btw falzart mau dong dibuatkan😀

  26. arie kusuma
    19 April 2012

    keren nie
    habat falzart plain/
    mantep nie..

  27. puchsukahujan
    19 April 2012

    masih jaman ya UTS? *ups
    kabur sebelum dilempar sendal….
    btw, salam buat si Elby ya😀

  28. gandifauzi
    19 April 2012

    YA ALLOH, lucuuuuu,,,😆
    *minta dibuatkan juga aaaah,😀

  29. ardiansyah pango darwis
    19 April 2012

    cakep el😀
    imut pengen nonjok hehehe

  30. misstitisari
    19 April 2012

    aku juga udah punya dooooonk!!! *pamer *ga mau kalah

  31. Falzart Plain
    19 April 2012

    Elbi? Kenapa gak bilang?

    • elfarizi
      19 April 2012

      Pake ‘y’ terakhirnya😛
      Baru kepikiran, Zart … mau diedit? hihihi😀

      • Falzart Plain
        19 April 2012

        gak usah deh… kalau saya edit, nanti kulitnya saya jadi sawo busuk…😆

        • Eko Wardoyo
          20 April 2012

          ngomong ngomong saya baru sadar ternyata bang el perutnya melendung hihihihihihi lucuuuu pisan euyyyyy <— pantesan makannya buanyak wahahahah

    • Falzart Plain
      19 April 2012

      UTS take to the cost… Selamat!😀

Silakan komentar apapun :)

Information

This entry was posted on 19 April 2012 by in Apr 2, curhat and tagged , , , .

Arsip

