ELFARIZI

BERBAGI, BERCERITA.

Tiga Blogger Cantik Spesial

Sebetulnya, dari kemarin saya pengen nulis banyak hal di blog. Tapi, gak tahu kenapa, setiap buka dashbord dan menulis beberapa kata, kok, kayak ada yang ngejar-ngejar ya. Saya ngerasa diburu-buru dan bikin gak tenang. Jadinya, setelah lima menit, saya cuma simpan tulisan di konsep. Kalau dilanjutin di lain waktu, nafsunya juga udah hilang. Mungkin efek terlalu banyak kewajiban yang menunggu ya, baik tugas kampus atau pekerjaan. Sialnya, saya ini prokrastinator sejati. Jadi, cuma ada perasan gak tenang aja buat menunda pekerjaan tanpa mau segera membereskannya. Alhasil, kerjaan gak beres, ngeblog pun gak tuntas. Allamakkk …

Okedeh, saya cuma punya waktu 7 menit yang saya alokasikan untuk nulis di blog sekarang. Jadi, saya cuma mau ngucapin banyak terima kasih kepada tiga orang blogger cantik yang sudah bikin hari saya lebih berwarna dalam waktu bersamaan. Pokoknya, ketiganya spesial!🙂

Mbak Susindra

Tau, kan, Mbak Susindra? Itu loh, blogger dari Jepara yang punya blog keren ini. Blognya Mbak Susi ini banyak bercerita pengalaman sehari-hari, terutama keluarganya. Iyalah, Susindra, kan, kependekan dari nama Mbak Susi dan suaminya, Mas Indra. Kenapa gak sekalian sama Mamas Destin dan Dek Binbin, ya, nama blognya. Hmmm … jadi Susindrastinbin, gitu? Ah, sudahlah. Ngaco bener saya, nih. Itu, kan urusan Mbak Susi:mrgreen:

Dahulu kala (Februari 2012 Sebelum Masehi), Mbak Susi bikin giveaway di blognya. Secara sadar, sengaja, dan tanpa paksaan, saya ikutan dong GA-nya itu. GA-nya bertema “Aku Sayang Keluargaku”. Dulu, saya buat tulisan tentang teteh saya, sekalian majang foto saya pas zamannya lagi unyu banget. Tanpa disangka, Mbak Susi pilih saya jadi salah satu pemenang. Wuih, Mbak … traktir donk! (Loh, situ yang menang, kok, situ yang minta traktir, El!)

Nah, tadi pagi ibu saya kasih kabar, katanya ada kiriman dari Jepara. Sayangnya, sekarang saya lagi di Bandung. Sedangkan paket dari Mbak Susi ditujukan ke rumah saya di Cianjur. Jadilah, saya gak bisa foto-foto bareng si kurir yang nganterin paketnya. Insya Allah, saya bakalan jenguk kirimannya nanti Jumat, deh. Makasih, Mbak Susi, sukses untuk Keluarga Susindra😀

Mbak Tiesa

Tadi pagi juga dapat kabar gembira dari blogger cantik dari … hmm … dari mana, ya. Kalau gak salah dari Bogor, deh. Yang belum kenal, silakan intip blognya langsung di sini. Blognya bercerita seputar kejadian sehari-hari yang dikupas secara tajam setajam SILET menarik, asyik, dan sederhana. Yang unik dari Mbak Tiesa, eh, blognya Mbak Tiesa adalah cara Mbak Tiesa nulis katakata yang diulangulang <– Tuh, kayak gitu contohnya. Jadi, Mbak Tiesa gak suka pake strip (-) buat ngulang kata. Unik, kan? Pasti ada maksudnya, tapi belum saya tanyain. Apa karena pernah trauma sama strip, stripiphobia, atau emang udah prinsip hidup? Halaaah geje #abaikan😀

Blogger yang pinter masak dan nulis resep di sini ini pernah bagi-bagi novel gratis!!! Tuh, kebayang gak? Di zaman yang mau pipis aja bayar seribu, masih ada orang yang mau berbagi sesuatu secara gratis. Nah, Mbak Tiesa ini mau kasih novel ke dua orang yang kasih komentar ter …, hmm … ter-apa, ya? Pokoknya, penilaiannya berdasarkan komentar, deh. Akhirnya, saya dan si abang satu ini didapuk jadi penerima novel itu. Wih, sesuatu banget, deh!

Oke, saya mau kasih ucapan terima kasih yang kedua untuk blogger Mbak Tiesa. Insya Allah bermanfaat dan semoga Mbak Tiesa dimudahkan segala rezekinya🙂

Mbak Maya

Blogger Makassar ini udah banyak nulis buku. Gak percaya, silakan aja cek blognya ini. Tampilan minimalis dengan isi yang maksimalis. Mbak Maya ini dijuluki Putri Cahaya. Saya sih belum tahu, apa asal-usul namanya itu. Tapi, yang jelas, Mbak Maya udah kasih kemilau cahaya Pantene emasnya ke sahabat blogger lainnya. Bukan hanya GA-nya, tapi juga tulisan-tulisannya.

Beberapa waktu silam (baru kemarin-kemarin, ding!), Mbak Maya bikin GA dengan tema “The Fairy and Me“. Ceritanya, dalam GA itu, blogger disuruh bikin tulisan tentang seseorang yang berarti dalam hidup. Maka, dengan penuh perjuangan yang berat, melewati rintangan yang mengadang, saya ikutan GA-nya dengan nulis tentang sobat karib saya, si Hyung. Agak ragu, sih … takut-takut si Hyung bawa sial! Soalnya, dia udah pede gila pas tahu kalo dia dijadiin bahan tulisan. “Yakin, deh. Kalau loe nulis tentang gue, bakalan beruntung!” katanya narsisus akut.

Tapi, siapa sangka itu jadi kenyataan. Mbak Maya  akhirnya milih tulisan saya jadi salah satu pemenang juga. Gak tanggung-tanggung, Mbak Maya juga sekalian bagi-bagi award. Bayangkan, dari Makassar masih sanggup bagi-bagi award ke seluruh Indonesia. Keren, kan? Wiii, syukran katsiran, Mbak Maya. Jazakillah khairan katsiir. Semoga tambah sukses dalam segala hal, ya🙂

Terakhir, saya ucapin banyak terima kasih sama inspirator hidup saya, kedua kakak saya, Teteh dan Hyung (sorry, Hyung, gue panggil kakak. Secara, loe lebih TUA!). Berkat keduanya, dapat juga GA. Sungguh, saya terharu … (tissue mana tissue?) Okedeh, ternyata saya nulis lebih 2 menit dari yang diperkirakan. Mohon maaf bagi kawan-kawan yang belum saya kunjungi. Fighting! Semangat untuk semua!

74 comments on “Tiga Blogger Cantik Spesial

  1. Dian
    6 Mei 2012

    aku juga dari Makassar… wkwkwk *narsis

  2. ndutyke
    21 April 2012

    alhamdulillah, dapet rejeki dari pertemanan di dunia maya😀😀😀
    aku pernah loh tahun 2009 dan 2010 ngadain giveaway, buat bagi-bagi oleh-oleh. waktu 2009 abis dari Semarang-Jogja-Bali, dan 2010 bagi-bagi oleh2 Ortu yg pulang Umroh😀

    • elfarizi
      21 April 2012

      Dan itu artinya 2012 ini belum bikin, kan, Mbak?😛

  3. Ping-balik: Anjing 1 « Catatan Elfarizi

  4. gandifauzi
    19 April 2012

    Selamaaaaat yaaaa,,, pencapaian yg LUAR BIASA,😀

  5. Hijihawu
    19 April 2012

    Selamat-selamat….🙂

  6. Ilham
    18 April 2012

    semoga jadi makin semangat ngeblognya…😀

  7. bensdoing
    18 April 2012

    woww….diborong semuanya nich El….🙂
    congrat ya !

  8. bluethunderheart
    18 April 2012

    sennagnya yg dapat award
    trus semnagat y
    salam hangat dari blue

  9. tiara
    18 April 2012

    ciyee yang dapet hadiah, mau doong😀

  10. uyayan
    18 April 2012

    selamat gan Elf..

    semoga semakin semangat dalam menulisnya…

  11. tunsa
    18 April 2012

    perasaan nggak enak nih.. udah ah.. #kaboorr

  12. tunsa
    18 April 2012

    kayaknya lbih nggantengan waktu kecil deh, El…😆

  13. Idah Ceris
    18 April 2012

    selamat mas. .

    selamaaat ya. .
    #salaman.😀

    • tunsa
      18 April 2012

      mari kita slametin kang reza..😆

  14. rezaslash
    18 April 2012

    wah – wah mas el dapat award dari blogger cantik nih..
    selamat ya mas..🙂

  15. Danni Moring
    18 April 2012

    selamat el..dapat award :D….

  16. kabutpikir
    18 April 2012

    weeei…. gaya si akang teh….

  17. fauzanmm
    18 April 2012

    waw, ngeri ah
    dapat 3 sekaligus,😀

  18. Hanggar PS
    18 April 2012

    1 pertanyaan mas, ini blog tercantik apa pemilik blognya yang cantik habis kuk blognya milik ce semua hihihihi🙂

  19. anaklabuhan
    18 April 2012

    mantaaaap…mantap…mantaap.. aku mau deh…:)

  20. Falzart Plain
    18 April 2012

    Cieee… Hattrick!😀

  21. aldymaripin
    18 April 2012

    Borongan dapat GA dan Awardnya, selamat yah.

  22. Anak Muda
    18 April 2012

    mantap…
    berarti udah senior didunia blogger neh..
    mohon bantuannya (*logat jepang)

  23. Waduuh mantap.. Sekali dapat berdekatan semua..
    Pengen juga lah dapat beginian, gak pernah dapat soalnya. Selalu dapatnya duit dari blog. hahaha.

    • aldymaripin
      18 April 2012

      Wah aku juga mau mas, apalagi kalau dapat duit dari blog…

    • aldymaripin
      18 April 2012

      Wah aku juga mau bero, belum pernah dapat uang dari blog sih….

  24. Tebak Ini Siapa
    18 April 2012

    Asiiik reeek menang teruuus :p
    Eh saya juga cantik lho, kok gak dimasukin, ahahaha. *plakkk*

    • tunsa
      18 April 2012

      durung adus, makanya nggak dimasukin :p

      • elfarizi
        19 April 2012

        GA-nya Una aku gak menang, jadi belum cantik *eh …😀

  25. Tri
    18 April 2012

    mas el ikut numpang dong di mobilnya, masih muat kaan..🙂
    —–
    selamat ya..karyakarya mas el emang kereeen😛

    • elfarizi
      18 April 2012

      Hehehe, hayo, Mbak tri … ditunggu di mobilnya😀

  26. puchsukahujan
    18 April 2012

    wuihh, keren… mana hadiahnya El? bagi2 dong…. *nodong!😀

    • tunsa
      18 April 2012

      langsung tembak aja mbak, nggak usah nodong.. wwkwkwk

      • elfarizi
        18 April 2012

        Happasih nih mahaguru bikin bikin aksi di mari😛
        Hadiahnya bisa dicari di toko-toko terdekat hehe😀

      • puchsukahujan
        18 April 2012

        apaan nih? memprovokasi:mrgreen:

  27. Tri
    17 April 2012

    selamat selamat selamaaaaat
    ntar pinjam buku nya ya mas eL hihihihihi🙂

    • tunsa
      18 April 2012

      boleh.. ke rumah saya aja ya mbak?:mrgreen:

      • elfarizi
        18 April 2012

        Happasih nih, Bli Guru mulai keluarin aksi di lapak orang :p
        Datang aja ke saya ya, Mbak Tri … jangan ke Bli Ari😀

  28. ardiansyah pango darwis
    17 April 2012

    lagilagilagi dan lagi bisa ngucapin selamat el
    ga pake strep tuh🙂

    • elfarizi
      18 April 2012

      hehehe, makasihmakasih banyakbanyak😀

  29. Maya
    17 April 2012

    wow😀 aku tersanjung
    MasyaAllah, barakallahu fiik🙂
    nantikan paket kirimanku yaa el ^^

    • elfarizi
      17 April 2012

      Iya, Mbak May … thanks sekali lagi😀

  30. monda
    17 April 2012

    selamat ya El, sekaligus 3 kali menang … hebat ya ….

    • elfarizi
      17 April 2012

      Alhamdulillah, Bun …
      Ayo, Bunda bikin GA lagi yaaa😀

      • tunsa
        18 April 2012

        biasanya malah 10 skaligus diembatnya, bun.. hahaha

  31. Dewa Putu A.M.
    17 April 2012

    ahahaha,..

    ijin,… nengak nengok bloger hbat yg kau sebut yah,…

    brang kali dpet bnyak ilmu,..

    • elfarizi
      17 April 2012

      Gak usah ijin, Bang … langsung aja ke TKP😀

  32. sulunglahitani
    17 April 2012

    ciyeee, selamat yaa. rezeki bertubi2 itu namanya🙂

    • elfarizi
      17 April 2012

      Saya juga mo bilang makasih ma Bang Sulung. Berkat baca tulisan sepatu, jadi deh keinget GA-nya Mbak Maya😀

  33. Marczumi Rumambay
    17 April 2012

    wah, kpan2 ane jg ikut deh GA kaya gitu. pngn coba… hehe:mrgreen:
    eh iy sob, ane pikir GA tu Google adsense. lol

    • elfarizi
      18 April 2012

      Hehehe … ayo, ikutan kontes-kontes yang ada😀

  34. anazkia
    17 April 2012

    Kenalan ah
    Eh, kalau Mbak Susi dah kenal🙂

    • elfarizi
      17 April 2012

      Ayo, kenalan … biar kebagian rezeki hehehe😀

      • tunsa
        18 April 2012

        salam kenal mbak anazkia😀

  35. misstitisari
    17 April 2012

    ahh aku jd mau dehhh :”>
    sebenernya soal pengulangan kata yg ga pernah pake strip sih cm atas dasar males el ihihihi
    duuhh blog dapur itu udah lama banget ga di update, mungkin sudah waktunya saya berbagi resep di sana
    makasih ya el buat katakata manisnya🙂

    • elfarizi
      17 April 2012

      Ooo … ternyata masalah selera ya, Mbak hihihi😀
      Oke, Mbak. Saya lebih makasih lagi, deh😀

  36. fanz
    17 April 2012

    foto 3 blogger cantiknya mana masbro?
    huehuehuehue

    • elfarizi
      17 April 2012

      Haha … takut melanggar hak cipta dan privasi. Dan, lebih takut lagi kalo dirimu terpikat hehehe😀

  37. Eko Wardoyo
    17 April 2012

    #nyodorin tisue hehehe
    saya jga titip salam untuk kakak hyung dan teteh bang el y hehehe
    tetep semangat ngeblog y om el km menunggu tulisan2mu selanjutny n_n
    fighting

    • elfarizi
      17 April 2012

      Hahahaha😀
      Oke, Eko Hyung … Fighting!!! Rikuesan saya cepet dicari ya😀

  38. via maheswari
    17 April 2012

    GA itu apa?😀 maklum sy pemula di dunia blogging😀

Silakan komentar apapun :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 17 April 2012 by in Apr 2, curhat and tagged , , , , , , , .

Arsip

%d blogger menyukai ini: