ELFARIZI

BERBAGI, BERCERITA.

Akhir Pekan Panjang

Alhamdulilah, ucapan pertama yang selayaknya saya ucapkan menyambut hari esok. Betapa tidak, tiga dosen memberi kabar bahwa mereka enggak bisa masuk. Yang satu ke Solo, yang satu umroh, dan yang satu ke Bangka. Yap, itu sesuatu banget! Artinya, akhir pekan ini bakalan terasa panjang (bahasa bulenya —> super duper long weekend).

Tapi, bukan berarti saya bisa lepas dari belenggu cinta. Karena sesungguhnya lima hari tanpa kuliah pertanda waktu buat ngerjain kewajiban lebih longgar. Ya, tugas udah ngedip-ngedip depan mata. Itu artinya, saya bakal tinggal di dalam kosan lebih lama dari biasanya. Pengennya sih gak nyentuh dunia maya dulu, tapi gak janji deh … Soalnya, saya seringkali melanggar komitmen sendiri.

Selamat menyambut Kamis, Jumat, Sabtu, Ahad, Senin …😀

30 comments on “Akhir Pekan Panjang

  1. Eko Wardoyo
    9 April 2012

    akhirnya liburan ku usah😥

  2. Warung Blogger
    8 April 2012

    selamat berakhir pekan yang panjang ^^
    mas elfarizi, boleh minta alamat emailnya? tulis di blog warung atau kirim email ke email ini.. makasih

  3. Falzart Plain
    8 April 2012

    Libur setengah pekan nih ye…😀

  4. chocoVanilla
    7 April 2012

    Libur 5 hari? Mauuuuuu…….😀

  5. Ni Made Sri Andani
    7 April 2012

    Wowo..akhir pekan yang super duper menyenangkan pasti nih.. he he.

    Kucingnya lucu banget sih, Elfa.. Jogetnya nggemesin. Cerminan hatimu yang lagi senang banget ya ? he he

    • elfarizi
      7 April 2012

      Yaaa (berusaha) tetap senang, Mbak Made😀

  6. edratna
    7 April 2012

    hmmm…saya malah harus mempersiapkan training….jadi libur panjang adalah untuk persiapan bekerja lagi.

  7. septiadiah
    7 April 2012

    lg banyak tugas ya? hehe sama dunk, tp rasanya belum lengkap kl nggak main2 dulu ke dunia maya😛

  8. bensdoing
    7 April 2012

    ayoo long weekend…. isi dengan hal2 yg positif tentunya😀

    • elfarizi
      7 April 2012

      salah satunya ngerjain tugas dengan ikhlas:mrgreen:

      • bensdoing
        7 April 2012

        heheheh…uhuyyyy…:D
        selamat dah…anda layak dapat bintang😀

  9. ndutyke
    7 April 2012

    Selamat berlibur….. (^_^)
    semoga tugas-tugasnya bs selesai.

  10. prih
    6 April 2012

    Selamat berlibur sambil menyelesaikan tugas2 ya, salam

  11. loewyi
    6 April 2012

    wah kalo saya satu semester ini libur terus.😀 gimana kagak libur orang udah kagak ada makul lagi.😀:mrgreen:

  12. niee
    6 April 2012

    waaahh liburannya dari hari kamis yak.. senangnya..

    jaman kuliah emang paling sering libur yak..

  13. eraha
    6 April 2012

    liburan panjang = ngeblog

    hehehe

  14. fanz
    5 April 2012

    kadang banyak liburan bikin bingung mau ngapain lho
    saya mengalami sendiri. hehehehe

  15. Danni Moring
    5 April 2012

    wwehhh…selamat ye..di kedipin tugas😀..
    kedipin balik dong hehe

  16. Hasan
    5 April 2012

    Aku juga lebih asyik liburannya mas El. Ada pantai, di Bandung, jauh kalo mau ke pantai…hi

  17. Hasan
    5 April 2012

    Enak loe libur, nah gue? mana ada El. Tapi, besok juga aku libur sih stengah hari..he

  18. Idah Ceris Sudah Benar
    5 April 2012

    ah. . gak bakal betah mas El kalau tidak menyentuh blog ini.😆

    selamat berlibur dan apstinya mas El akan lebih konsentrasi dengan blognya.😀

  19. uyayan
    5 April 2012

    alhamdulillah saya bisa meliburkan diri kapan saja… mau kerja, mau gak terserah saya hahaha…
    rugina mun teu gawe teu boga duit gan…

    gan Elf nembalan “emang gue pikirin”…

  20. Akhmad Muhaimin Azzet
    5 April 2012

    super duper long weekend, maksak sih ga nyentuh dunia maya…., nah godaan ya, Mas, hehe…..

  21. anazkia
    5 April 2012

    Aku libur tiap hariiii wehehehe
    Nggak ada yang tanya😀

  22. Eko Wardoyo
    5 April 2012

    selamat ngelong weekend n_n

  23. misstitisari
    5 April 2012

    kalau buat pekerja sepertinya long weekend justru adalah hadiah yg ditunggutunggu😀
    selamat berlibur🙂

  24. puchsukahujan
    5 April 2012

    long weekend…
    yeah, saatnya ngedate bareng skripsweet😆

    • Eko Wardoyo
      7 April 2012

      ngedate enak bangett ajak ajak dunk saya mau ngerecokin nich – kan gak boleh bedua duaan heheheheh v(^o^) pissss

  25. Tebak Ini Siapa
    5 April 2012

    Hihihi,
    aku juga liburrr sampe minggu😀

  26. Mas Laloe
    4 April 2012

    Jadi kangen waktu kuliah dulu he he
    betapa senangnya jika dosen memberitahu bahwa beliau tidak masuk. Padahal dibalik itu beliau ngasi tugas yang numpuk…

Silakan komentar apapun :)

Information

This entry was posted on 4 April 2012 by in Apr 3, curhat and tagged .

Arsip

