ELFARIZI

BERBAGI, BERCERITA.

Robot Kangen

Tulisan ini dibuat malam Ahad lalu. Tapi terbit sekarang. Coba-coba aja, sih, pake penerbitan terjadwal. Soalnya, tampaknya dari Ahad sampai Selasa, saya gak bisa daring. Eh, gak tau deh. Kecuali, jika hasrat gak bisa dibendung buat buka blog dan masih bisa curi-curi waktu di sela ngerjain kerjaan, maka akan saya buka blog dan mengisi pulsa As seharga Rp5.000 rupiah untuk daring sehari.

Ini saya yang nulis, lho. Bukan robot. Serius. Robot kan gak punya perasaan. Saya sih masih punya rasa. Buktinya, saya masih bisa kangen. Kangen sama kamu … Silakan tinggalkan pesan jika Sahabat juga kangen sama saya *gak usah jaim, ya*

26 comments on “Robot Kangen

  1. gandifauzi
    26 April 2012

    Hahahahhaa

  2. Yusuf Abdac
    16 April 2012

    Belakangan susah daring karena koneksi😦

  3. Falzart Plain
    7 April 2012

    Saya nggak kangen… dan saya nggak bohong… Aduh, tapi saya nggak pintar bohong…

    • elfarizi
      7 April 2012

      Jiaaa … Daeng udah balik ke dunianya😛
      Welcome back😀
      Aga kareba?

  4. ndutyke
    7 April 2012

    Kalo pas lg produktif nulis, dalam sehari bisa selesai 2-3 postingan. Biasanya sih aku masukin ke penerbitan berkala🙂

  5. eraha
    3 April 2012

    kangen ga kangen yang penting ikutan hadir di sini

    *tanda tangan absen dulu

  6. Ely Meyer
    2 April 2012

    wah .. aku juga lagi kangen nih😛

    • elfarizi
      2 April 2012

      Kangen siapa, Mbak? Aku? #Plaaak *minta digampar sama Mas-nya* hehehe😆

  7. Ping-balik: Ternyata Saya Gak Normal « Catatan Elfarizi

  8. wkwkwkwkwkk. ..

    kangeen yang menggbok-gebok. . .😆
    robotnya suruh ngisiin pulsaku bisa gak mas El?😛

  9. Citra Taslim
    2 April 2012

    hahaha…saya ikut komen kangen aja deh #tanpa jaim…
    sesama blogger kan harus saling menyayangi n_______n

  10. giewahyudi
    2 April 2012

    Kangen sama apanya ya? Tulisan secentil ini memang ngangenin..🙂

  11. Eko Wardoyo
    2 April 2012

    aku kangen kamu —– hahahahahaha
    bukan sama kamu sih sama bila itu loch itu itu temenmu itu <— pokoknya yang itu dech

    kenalin dunk hahahahahaha

    waduh rasanya selasa masih lama yak😀 –

  12. Tebak ini siapa!
    2 April 2012

    Nggak mau tinggalin pesan ah…

  13. zilko
    2 April 2012

    Ya ya, posting yang terbit otomatis memang keren ya. Kadang kalau pas sibuk dan gak bisa posting, postingnya bisa dibuat beberapa hari sebelumnya trus dijadwalkan terbit di hari itu gitu. Keren dan sangat membantu sekali, hehehehe🙂

  14. Tri
    1 April 2012

    kangen gak yaaaaa….. hihihihihi🙂

  15. freezerfananta
    1 April 2012

    kangen ama sapa ???

  16. Ryuzaki Uzumaki
    1 April 2012

    Tak kira kamu buat robot? He

  17. arie kusuma
    1 April 2012

    aku gak tuh?
    gak salah maksudnya
    kangen ama andha.
    kangen di peluk, kangen di cium.
    waduh.. bahaya nie.
    maaf saya bukan MAHO.
    loh kok saya ngomong sendiri. wkaka

  18. Goiq
    1 April 2012

    ini robooot.. wakakakaka

  19. idjas
    1 April 2012

    aku kangen sob.
    ha.ha.ha.

  20. Danni Moring
    1 April 2012

    sebenarnya itu pengen mendengarkan kata “kangen” dari si dia ya?😀 hahhaa

  21. yisha
    1 April 2012

    kangen……… hiks!

  22. Hany
    1 April 2012

    ahahay kangen gak ya? hoho, percaya kok ini bukan robot. hehey

  23. puchsukahujan
    1 April 2012

    ckckckckck….
    sepertinya ini blog Catatan Elfarizi sedang di hack sama Robot El
    dan parahnya, si robot gak mau ngaku kalau dia robot
    ternyata juga si robot bisa ng-gombal juga, liat aja nih kalimat ini:
    “Buktinya, saya masih bisa kangen. Kangen sama kamu …”
    #eaaa😆

  24. uyayan
    1 April 2012

    baru tau ada robot kangen dan kho bisa kangen robot ya…???

    duaarrrrrrrr………….

    siapa pula yang di kangenin robot…..??? poek poek ah….

Silakan komentar apapun :)

Information

This entry was posted on 1 April 2012 by in Apr 3, curhat and tagged .

Arsip

