ELFARIZI

BERBAGI, BERCERITA.

Fans Ayu Tingting

Tadi pagi, saya dapat SMS gak penting dari si Hyunk. Masih ingat, kan, sama si Hyunk? Sahabat saya yang sebetulnya, sih, nganggap saya customer service😐 Begini bunyi, eh, isi SMS-nya:

Gue lagi nunggu Ayu Tingting, nih …

Saya pikir, saya tidak berkepentingan untuk membalas SMS itu. Ngapain juga, SMS geje begitu dilayanin. Palingan juga iseng-iseng. Meskipun benar, toh apa istimewanya nunggu Ayu Tingting. Sekarang, dia memang jadi wartawan daerah di salah satu jaringan media terbesar di Indonesia. Tapi, masa iya, dia digaji cuma buat nunggu Ayu Tingting? Tak lama si Hyunk nelepon, mungkin karena SMS-nya gak dibalas.

Hyunk  : El, gue nunggu Ayu Tingting, nih …

Saya    : Terus?

Hyunk  : Loh, kok, gak kaget, sih?

Saya    : Kok, kudu kaget?❓

Hyunk  : Kaget donk …

Saya    : APAAAA???😯 <— ekspresi mendadak kaget, kayak di Sinetron yang Ditukar

Hyunk   : Gak gitu juga kali …

Saya    : Seriusan, nih, nunggu Ayu Tingting?

Hyunk   : Tuh, kan, penasaran juga? Hehehe …

Saya     : Ya, daripada elu-nya kejang-kejang karena gak digubris

Hyunk   : Beneran, semalam Ayu Tingting konser di pantai (Bengkulu)

Saya     : Wah, tumben di sana kedatangan artis terkenal …

Hyunk   : Hehe <— gak tersinggung, mungkin memang ngerasa😀

Saya    : Di mana ini?

Hyunk   : Bandara

Saya     : Mau wawancara apa kalau ketemu Ayu Tingting?

Hyunk   : Gak, kok, cuma mau foto aja …

Saya     : #Jleb (Wartawan apaan, nih, cuma pengen minta foto doang:mrgreen: )

Hyunk    : Jarang-jarang, lho …

Saya     : Segitu bangganya …

Hyunk    : Ah, elu juga kalau ada Ayu Tingting, pasti pengen minta foto

Saya     : Nggak, ah (Padahal cuma JAIM:mrgreen: )

Hyunk    : Eh … eh … bentar, ya, Ayu-nya udah datang tuh …

TUUUUT. Ponsel pun dimatikan. Hmmm, begitulah percakapan dua anak muda di kala senggang: ngomongin penyanyi dangdut yang lagi hits banget. Eh, bukan, sih … lebih tepatnya pemuda yang satu mau pamer. Beberapa menit kemudian, si Hyunk, kembali kirim SMS begini:

Cek imel, ya🙂

Wah, apa yang dia kirim ke surel (e-mail), ya? Apa foto-foto hot Ayu Tingting yang lagi marak diperbincangkan di infotaiment? Saya yang kebetulan lagi daring (online), langsung cek surel.Di dalam kotak masuk ada pesan dari si Hyunk disertai lampiran tiga foto. Salah satunya foto ini (dengan niatnya, saya edit dulu, ckckck …)

Taraaa ... ini dia si Hyunk yang pamerin posenya sama Ayu Tingting. Hmmm, ada yang mau foto bareng Ayu Tingting juga?:mrgreen:

Waaaa, ini dia penampakan si Hyunk yang lagi pose sama penyanyi favoritnya, Ayu Tingting. Sik asik … sik asik … kenal dirimu …. Sik asik … sik asik … dekat dirimu … Loh, kok jadi malah nyanyi ndangdut, ya?:mrgreen:

64 comments on “Fans Ayu Tingting

  1. Lambertus Hermawan
    16 Maret 2012

    Hahaha… kok gak kayak Ayu TingTing ya? Kena kacamatanya mungkin, makanya saya merasa nggak jelas. Btw beruntung banget temannya jadi wartawan, so Ayu TingTing mau difoto. Kalau saya baca dari banyak kabar, minta foto sama Ayu TingTing itu sulit banget.

    Tapi gimana pun juga, lagu Sik Asik itu asik banget..

  2. Rio
    14 Maret 2012

    Aku belum juga mendapatkan alamatnya, masih alamat palsu yang kuterima xixixi,,

  3. f.nugroho
    13 Maret 2012

    kalo ayu tingting liat aku, mungkin dia yg minta foto sama aku…. hahaha…..
    (maksudnya aku yg jadi fotografernya)😀

  4. tiara
    13 Maret 2012

    kasihan ayu ting ting diajak foto sama hyunk #lohhh:mrgreen:

  5. Idah Ceris
    13 Maret 2012

    hahahha. . .

    ayu ting tong liat foto ini gak ya?😀

    • elfarizi
      13 Maret 2012

      entah lah … kalau lihat mungkin blog Elfarizi bisa masuk Dahsyat atau video klipnya hahaha😆

      • Idah Ceris
        13 Maret 2012

        wkwkwk. . .

        entar tak smpaikan lewat tweetnya ayu ting tung ya?😀

        • elfarizi
          13 Maret 2012

          Hahaha … itu kan yang difoto bukan saya, Idah … tapi temen😀

          • Idah Ceris
            13 Maret 2012

            ya kan gak appa2. . .

            kan blog kak fariz nanti yang eksis?😀

  6. Chita
    13 Maret 2012

    hahahaha… sayang banget kalo cuma foto aja yah..🙂

    • elfarizi
      13 Maret 2012

      Lho … emang selain foto, apa lagi? hehe😀

      • Chita
        13 Maret 2012

        Bisa wawancara dong, kalo cuma foto kesannya kurang mendalam. Kalau bisa berdiskusi bareng, baru deh terlihat ‘kecantikan’ seseorang sebenarnya, ya nggak?😉

        • elfarizi
          13 Maret 2012

          Sepakat … katanya sih emang teman saya itu juga wawancara sekitar 7 menitan😀

  7. bensdoing
    13 Maret 2012

    naluri lelaki selalu ingin bersama yang bening-bening….😀

    • elfarizi
      13 Maret 2012

      Hahaha … iya lah, Bang. Masa yang keruh😀

  8. Phie
    13 Maret 2012

    orang kalau sudah nge-fans itu ya kaya gitu. saya dulu jaman masih SMA nge-fans bener sama Sheila On 7 sampai terbawa mimpi segala:mrgreen:

    • elfarizi
      13 Maret 2012

      Hahaha … iya, niat banget buat ketemu ya😀

  9. Aditya Eka P
    13 Maret 2012

    Ayu ting-ting mahasiswa saya lho. Hehehe *ga bermaksud bangga juga*.

    Aslinya emang pinter, sih, cuma ga cantik2 amat

    • elfarizi
      13 Maret 2012

      Oh, ya … justru yang lebih membanggakan dosennya donk😀

  10. misstitisari
    13 Maret 2012

    ya ampun, niat banget yah temennya nungguin ayu tingting demi foto, beneran ngefansnya itu😀

  11. Nando
    13 Maret 2012

    Aduuh… kacamatanya gede amat, jadi kurang jelas tuh… Wkwkwkw.

    • elfarizi
      13 Maret 2012

      Agak-agak saru ya, Bang🙂
      Jangan-jangan pas dibuka bukan ayu hahaha😀

  12. rowmanisme
    13 Maret 2012

    waduh seandainya saya jadi ayu tingting, wah jangan saya kan cowok🙂

    • elfarizi
      13 Maret 2012

      emangnya kalau jadi ayu tingting mau apa, Bang? hehehe …😀

  13. Marczumi Rumambay
    13 Maret 2012

    sik asik…. geje tmn ente el. lol

    • elfarizi
      13 Maret 2012

      bukan geje, Mas … tapi superdupergeje😀

  14. Dhenok Habibie
    13 Maret 2012

    foto sama dhe aja el, lebih fenomenal dan lebih asik dari ayu ting ting lho.. hahahahahhahaha *kabur sebelum disiram air*😆

    • elfarizi
      13 Maret 2012

      Ditunggu di Bandara Sultan Mahmud ya😀

  15. bluethunderheart
    12 Maret 2012

    kapan kapan blue bautkan post tuk u.hehehe

  16. mimi radial
    12 Maret 2012

    tepat si hyunk ngasi photo itu buatmu Zi…lah elu fans beratnya ahahahah

    • elfarizi
      13 Maret 2012

      haha … bikin cemburu gitu ya? hehe😀

  17. alrisblog
    12 Maret 2012

    bahagianya ketemu idola…

  18. Arumsekartaji
    12 Maret 2012

    Pasti foto itu memancarkan bau wangi mawar merah nan semerbak milik Ayu Ting-ting? Sayang sekali sekarang belum ada teknologi bahwa gambar/video bisa juga memancarkan bau hingga indra penciuman bisa menangkapnya.

    • elfarizi
      12 Maret 2012

      wah, kalau saya malah gak kebayang … baunya kayak gimana itu Ayu Tinging😐

      • Arumsekartaji
        12 Maret 2012

        Tanyain saja Mas sama temannya itu, mungkin duduk berdua di kabin mobil itu, hidung teman bisa mencium bau wangi apa yang memancar dari tubuh Ayu Ting – ting ?

  19. Falzart Plain
    12 Maret 2012

    😆 Hahahahahahahahahahahahahahahahaahahhahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahaahahahahhahahahahahahah <— mencet dua huruf sambil ngakak..

    • elfarizi
      12 Maret 2012

      Btw, ngetawain apaan, Brader?😐

      • Falzart Plain
        12 Maret 2012

        Ngakak lihat fotonya… Lucu kalau orang sudah ngefans sama sesuatu….

  20. stupid monkey
    12 Maret 2012

    cie …. foto ..foto .. gitu deh sob ..suit..suit ..😀

    • elfarizi
      12 Maret 2012

      bukan foto saya, Bang😐
      tumben gak pake —> wew hehe😀

  21. Anie
    12 Maret 2012

    he.. narcis banggets yaks fotonya. kalo saya artisnya mah da, ga mau foto berdua, mau nya rame-rame😀

    • elfarizi
      12 Maret 2012

      iya, teh … itu bukan saya lho … itu temen😀

      • Anie
        12 Maret 2012

        he.. iya.🙂
        mungkin salah satu bonus rezeki seorang wartawan adalah foto bareng ama artis ya, memang seperti kebanggaan tersendiri bisa fotoan ama artis.😀

  22. bluethunderheart
    12 Maret 2012

    wah sennagnya
    kapan mau photo dnegan bluethunderheart…..wkwkkwk
    salam hangat dari blue

    • elfarizi
      12 Maret 2012

      hahaha … boleh-boleh … nanti saya ke Jakarta😀

  23. Ely Meyer
    12 Maret 2012

    wah … yg penggemar berat ayu ting ting😀

    • elfarizi
      12 Maret 2012

      bukan saya, Mbak … tapi temen saya lho …

  24. Tri
    12 Maret 2012

    selamaaa,bisa foto bareng idola.
    saya juga pengen foto tapi sama artis korea dan india wkwkwkwkw

    • elfarizi
      12 Maret 2012

      waaah … selamatnya bukan sama saya kan?
      Itu kan temen saya … hehehe😀

  25. ~Amela~
    12 Maret 2012

    hayoo ngirii tuh yaaa. pingin foto sama ayu ting2 juga ya?

    • elfarizi
      12 Maret 2012

      Hahaha … ngiri nggak ya? Pura-pura enggak aja, deh *eh …

  26. Eko Wardoyo
    12 Maret 2012

    waduhhhhh bisa foto sama idola kerennnnnnn – saya juga mau foto sama arti korea dunkkkkk🙂

    • elfarizi
      12 Maret 2012

      wah saya mau foto sendiri aja ah, gak punya idola … entar aja sama istri sendiri hahahaha😆

      • Eko Wardoyo
        12 Maret 2012

        wahahahahahaha sama bila aja bang fariz :p

        • elfarizi
          12 Maret 2012

          Hahaha … haduh, masih tetep ya kemakan fiksiku …
          Eh, kalo sama Yoona gak nolak deh haha😀

Silakan komentar apapun :)

Information

This entry was posted on 12 Maret 2012 by in curhat, Mar 3 and tagged , , , .

Arsip

