ELFARIZI

BERBAGI, BERCERITA.

Untuk Perempuan Terindah

Semoga ... segera kutemui perempuan terindah untuk dampingi hidupku kelak ...

Kikuk kikuk kikuk … semua mata tertuju kepada saya saat ini. Entah apa yang salah dengan diri ini. Penampilan oke biasa saja: t-shirt, jaket, jeans, topi, kacamata, jam tangan, dan sandal jepit dapat pinjam dari ibu kos. Saya cium-cium aroma tubuh sendiri, gak tercium bau busuk, kok. Setidaknya, deodoran yang saya pakai tadi pagi belum tersaingi dengan bau keringat, bahkan masih tercium aroma Polo Sport dari badan. Gak percaya? Coba cium sendiri …

Hey, berhenti lirik-lirik! Begini, nih, kalau warnet gak ada penyekat sama sekali. Komputer berjajar kayak rental komputer. Semua ada tujuh unit. Tapi, manusianya hampir dua kali lipat dari jumlah komputer yang ada. Poinnya, Saya juga gak bakal mau nongkrong geje bin gak pewe di warnet ini kalau:

  • Gak terpaksa harus kirim e-mail kerjaan;
  • Gak hujan mendadak waktu jalan kaki;
  • Koneksi internet modem di kos sehat wal afiat alias waras (catatan: provider baru yang aku pakai ternyata hanya mengumbar janji palsu. Lima hari memang kencang. Setelah kuota 1 Gb-nya habis, sama sekali gak bisa dipake lagi. Padahal, kan, harusnya kecepatan menurun saja).

Hilang sudah gairah untuk menulis. Tadinya mau nulis yang sedikit agak serius, lah, semacam ini atau ini. Kalau enggak, saya ingin melanjutkan teenlit tanpa judul saya ke beranda 8, mumpung ada ide. Tapi, yaaa … semua hilang karena ilfil. Enggak tahu kenapa banyak orang memandang saya saat ini. Sebetulnya bukan pengguna komputernya yang ngelihatin melulu. Tapi, orang-orang yang di sampingnya itu, mungkin temannya yang mengantar.

Ya, sudah, lebih baik saya jalan-jalan mencari inspirasi dari sahabat blogger semua saja. Terakhir saya ingin mengucapkan:

Selamat Hari Perempuan se-Dunia

Saya dedikasikan untuk para perempuan terindah yang pernah saya temui dalam kehidupan: Ibu, ibu, ibu, tetehku, saudara-saudaraku di keluarga besar, para mantan pacarku sejak kelas 2 SMP, guru-guruku di sekolah hingga perguruan tinggi, dan semua sahabat-sahabat perempuan, dan blogger perempuan …

86 comments on “Untuk Perempuan Terindah

  1. kabutpikir
    12 Maret 2012

    Loh? capek2 ke warnet cuman mau ngasi salam? hehhee
    (penasaran jumlah mantannya….)

    • elfarizi
      12 Maret 2012

      Sebetulnya saya mau posting yang tingkat ketidakpentingannya itu gak terlalu kentara … tapi ya, karena gangguan “mata-mata” itu, jadi cuma salam-salam … mantan saya? Hmm … pura-pura lupa aja😀

      • kabutpikir
        12 Maret 2012

        kalau lupa berarti gak keitung….. menarik.

  2. Ida Ratna Isaura
    10 Maret 2012

    makasiihh. . . sapa lagi yang ngucapin met hari perempuan kalo gag laki2. . . haha😀

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      eh ada Kompasianer datang😀
      Sama-sama … jayalah perempuan Indonesia!😀

      • Ida Ratna Isaura
        10 Maret 2012

        hehehe. . . salam kompasiana😀

        makasii kak uda di app😀

        tapi aku jadi males posting gara2 tampilannya berubah, hehe

        • elfarizi
          10 Maret 2012

          Iya, saya jarang maen-maen lagi di sana … agak males😀

  3. stupid monkey
    10 Maret 2012

    wew …. besok kita bikin hari Lelaki se dunia, rapat di rumah ku, okeh .. :p

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Siap, Bang!!! Rapat sambil nonton Sponge Bob😀

  4. Satusatuen
    10 Maret 2012

    (para mantan pacarku sejak kelas 2 SMP)???
    Ada berapa kalo di total?? hahahahaha

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Tau nih, Mas … sok laku bener ya saya ini? Hahaha😀

      • Satusatuen
        10 Maret 2012

        udaaaahh..jujur aja..sebut satu satu…sapa tau mereka baca..jiakakakaka

        • elfarizi
          10 Maret 2012

          Hahaha … janganlah. Kalau mereka mau mengakui, mereka juga bakal absen sendiri di komen hehe😀

  5. rezaslash
    10 Maret 2012

    Wah hari perempuan..
    Kira – kira hari laki – laki ada gak ya mas..😀

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Ada dan kita yang buat! Ayo, diskusikan!😀

  6. Ely Meyer
    10 Maret 2012

    dimanakah perempuan terindah untukmu El ? semoga segera dipertemukan deh🙂

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      sudah tertulis di Lauhul mahfuzh, Mbak El🙂
      Amiiiiin😀

  7. tiara
    9 Maret 2012

    saya baru kembali dari pertapaan saya, kapan hari wanita sedunianya bang? -_-a

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      wah wah wah … gimana kondisi Merapi, Tiara? Apa kamu betah bertapa di sana? Hehehe … Udah lewat, Tiara … 8 Maret. Tapi, setiap hari juga boleh kok diperingati😀

      • tiara
        11 Maret 2012

        saya bertapanya di gunung arjuno kok bang, jadi ga tau keadaannya gunung merapi. ntar deh saya sms-in tanya kabarnya:mrgreen:

        ohh, 8 maret yaa? sip sip. saya juga baru tau kemarin pas baca koran😀

  8. bluethunderheart
    9 Maret 2012

    salam hangat untuk smeua kaum perempuan dimana saja
    meresponmu
    salam hangat dari blue

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Salam hangat, Mas Blue … saya belum silaturahim nih😀

  9. Yusuf Abdac
    9 Maret 2012

    Wehei… pedenya… gak ke-geer-an tuh bilang pada ngeliatin?

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Hehehe … tapi kayaknya emang beneran deh? *ngeyel*😀

  10. susu segar
    9 Maret 2012

    wahai para perempuan. . .. . bantulah elfarizi yang lagi galau modem hehehehehe

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Makasih Bang Suse atas kemurahan hatinya ikut membantu😀
      Btw, saya gak bisa komen di sana ya, mungkin masalah capcay dah😀

  11. puchsukahujan
    9 Maret 2012

    #eh
    apa hubungannya diliatin orang di warnet sama women’s day??

    *masih gak mudeng dengan postingan ini

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Itulah dia, Mbak Puch … buat apa ditulis kalau gak ada hubungannya. Iya, gak? Apalagi sama Blattodea, gak ada hubungannya banget -__-“

      • puchsukahujan
        10 Maret 2012

        hahaha…daripada gak nulis
        klo gak nyambung ya disambung2in😆

        • elfarizi
          10 Maret 2012

          Yang penting pas dibaca tetap bikin otak pembaca nyambung terus, lho … #CelotehSudutKasur

  12. Ping-balik: Blattodea | The Petrichor

  13. Idah Ceris
    9 Maret 2012

    wah,ceritanya udah pingiin keteeemu nii kak fariz. .😀

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Bukan ceritanya, Idah … tapi faktanya …😦

  14. Rio
    9 Maret 2012

    Semoga cepet bertemu dengan perempuan terindah mu zie,, jgn lupa di kenalin yak,, hehehe,,,

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Widiii … yang udah mau melepas masa solo gak boleh minta kenalan lagi sama yang lain hahaha😀

  15. Phie
    9 Maret 2012

    Terima kasih, Fariz🙂

    Oya, suka musik? Selamat Hari Musik Nasional, 9 Maret 2012

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Suka donk … Ya, tapi kemarin kelewat, gak ngucapin hehehe😀

  16. misstitisari
    9 Maret 2012

    terima kasih ucapannya😀
    dan semoga segera terkabul yah doanya untuk menemukan perempuan terindah untuk mendampingi hidupmu kelak🙂

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Amin amin amin amin amin aimiiiiin🙂

  17. rizalean
    9 Maret 2012

    ooh.. baru tau diriku ada tho yang namanya hari perempuan sedunia…
    ada juga hari lelaki sedunia?
    berikutnya bencong dan transgender mungkin juga minta kesetaraan…🙂

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      wahahaha ,,, sekarang memang semakin gencar kok kampanye semacam itu, misalnya LGBT yang menuntut persamaan HAM😀

  18. zilko
    9 Maret 2012

    Aku baru tahu kalau hari ini Hari Perempuan itu ya kemarin di Facebook, hahaha…

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Iya, Bang … saya aja tahunya dari Doodle kok😀

  19. Lailatul Qadr
    9 Maret 2012

    Itu GR namanya, El…

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Oh, iya ya … mungkin saya ke-GR-an hahaha😀

  20. ibnu ch
    9 Maret 2012

    ha haaaa el tampang2 artis kali ya…?
    saya juga bru tahu kalo ada hari perempuan sedunia tadi sore via radio….selamat hari perempuan juga lah buat para perempuan. . . .

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Bisa jadi sih gitu … hahaha, makin GR!😆

  21. Tebak ini siapa!
    9 Maret 2012

    Selamat hari perempuan juga yah mas :p

    • elfarizi
      10 Maret 2012

      Loh, kok diucapin ma aku, Una? Kurang jelas apa ya jenis kelaminku … ckckckck

  22. rumahniefha
    8 Maret 2012

    terima kasih El..
    *ke-GR-an😀

    • elfarizi
      8 Maret 2012

      Gak ke-GR-an, kok … tepat sasaran! Hehe😀

  23. bukanperantau
    8 Maret 2012

    ada hari perempuan yah🙂 wah…

    waaahh, saya baru tahu tuh… heheh (guenya ketinggalan info)

    • elfarizi
      8 Maret 2012

      Saya juga tahunya pas buka laman Google, Mas hehehe … Tampilan depannya kan peringatan hari Perempuan😀

      • bukanperantau
        8 Maret 2012

        🙂

  24. Marczumi Rumambay
    8 Maret 2012

    wahhh, ane br tau nih el klo ada hari prmpuan…?
    klo pun ada, tntu sya hnya akan mngucpkan’a kpda prmpuan trhbat d muka bumi ini “IBU” dan satu lagi untuk “adik prmpuan saya”… udh lah, 2 aja cukup. hehe😀

    • elfarizi
      8 Maret 2012

      hehe … saya tahu pas buka laman Google, ternyata sekarang peringatannya. Sejarahnya ada di Wiki … hehehe, iya ya 2 anak, eh, 2 saja cukup😀

  25. tuaffi
    8 Maret 2012

    sebenarnya saya baru tahu ada hari perempuan sedunia. hehehe.. Sebagai perempuan, saya senang. heheh..😀

    • elfarizi
      8 Maret 2012

      Selamat … selamat … ya …
      Ditunggu traktirannya *nah, loh ..😀

      • tuaffi
        8 Maret 2012

        Lah? ya justru laki- laki dunk yang nraktir.. :p

  26. Hijihawu
    8 Maret 2012

    Terima kasih.
    Semoga mendapat bidadari di dunia dan akhirat.🙂

    • elfarizi
      8 Maret 2012

      Terimakasih untuk apa? Hehehe …
      Amiiin🙂

  27. Eko Wardoyo
    8 Maret 2012

    jiahhhhh salam buat mantan pacar sejak kelas 2 SMP =)) <—- ketawa ( loch loch loch kan gak ada yang lucu mas eko /(^,^") *sahabat khayalan )

    oo iya ya gak ada yang lucu hehehehe cuma pengen ketawa aja, baiklah sekarang serius nich

    haloo bang el apa kabar lama tak jumpa dikau🙂,,, saya juga mendoakan yang terbaik untukmu ya – semoga engkau segerai menemui wanita terindah yang kelah akan menghiasi kehidupan mu yang indah🙂 – amin

    • elfarizi
      8 Maret 2012

      Haha … enggak mau saya nitipin salamnya Bang Eko🙂
      Mending titip salam buat sahabat khayalannya aja. Cewek, kan, ya?😀
      Alhamdulillah sae pisan, Bang Eko. Biasalah masih belum nemu koneksi yang murah tapi bagus😦
      Amiiin amiiin amiiin <— 3x amin, nih😀

      • Eko Wardoyo
        8 Maret 2012

        hehehehe🙂 kuota 1 giga cepet abis ya bang hahahaha saya 3 giga cuma 10 hari😦

        saya baru tau ini hari wanita, senang jadi wanita ada hari sedunia nya untuk laki laki kok gak ada ya bang hehee.. <— ngarepp

        Allahumma Amin d(^o^")

        • elfarizi
          8 Maret 2012

          Terus bang Eko pake apa sekarang providernya??? Bagus, gak??? (barangkali dapet petunjuk, saya …)

          Saking istimewanya perempuan, Bang Eko🙂
          Apalah yang perlu dirayakan dari hari laki-laki, Bang? Hehehe

          • Eko Wardoyo
            8 Maret 2012

            masih pake i hate slow bang hehehehe saya pake volume base 2GB 50rb <— mahal

            kebetulan pake hp modem promo yang tiap beli 50 dapat kuota 1 GB selama 1 tahun penuh

            lumayan total jadi 3 GB dengan kecepatan smpai dengan 3.1 mbs makanya download upload lancar🙂 tapi kalo uda abiss tak akan bisa apa apa

            loch laki laki seorang pemimpin umat loch, pernah gak denger ibu sepeda motor pasti ggak

            adanya bapak sepeda motor HONDA <– promo hahahahaha

            • elfarizi
              8 Maret 2012

              Ya, laki-laki pemimpin umat itu bukan untuk dirayakan atau diperingati, kan, Bang? hehe

              Wiiii … mantap betul, ya … 50 itu gak mahal kalau dibanding sama paket dari provider lain. Wah wah wah, rupanya saya harus coba nih (perburuan internet murah dimulaaaai)😀

              • Eko Wardoyo
                8 Maret 2012

                jiahhhhh ahahahahahaha – itu saya beli hp abis saya gak punya hape yang ada mp3nya hehehehehe

                dapat promo smart bang bisa mp3 modem radio kamera wuhhh lengkap dah SMART Extream d(^o^”) dapat gratisan kuota 1 giga 1 tahun loch untuk pengisian 50Ribu🙂

                • elfarizi
                  8 Maret 2012

                  Waaah .. makin kenceng nih promonya. Ckckckck … Btw, iklannya cukup efektif nih, bikin saya tergoda😀

  28. Falzart Plain
    8 Maret 2012

    Hari perempuan? Hari apa ini? Apakah hari ini Bang El berubah jadi perempuan?

    • elfarizi
      8 Maret 2012

      Sekarang hari perempuan internasional, Bang Zrrrrrrt … cek di Wikipedia😀

      • Falzart Plain
        8 Maret 2012

        oh, sori nyeleneh…
        (keseringan)

        • elfarizi
          8 Maret 2012

          Iya nih … keseringan tidur hahaha😀
          *minta ditimpuk palu butung*😆

        • Falzart Plain
          8 Maret 2012

          Bang El keseringan tidur?

          • elfarizi
            8 Maret 2012

            wuiii … memutar balikkan fakta. Siapa pula yang tidur dari jam 12 sampai jam 6 dilanjut sampe siang … >_<

        • Falzart Plain
          8 Maret 2012

          Wah, Bang El tidurnya parah dong kalau gitu…

          • elfarizi
            8 Maret 2012

            Hahaha … modus nih orang👿
            Emang parah, gak kebayang …kalau kata orang Sunda, yang kebanyakan tidur itu sok buruk panon😛

        • Falzart Plain
          8 Maret 2012

          Modus apaan Bang, maksudnya?
          Ckckck… Tidurnya sampai gak kebayang parahnya, ya? Saya saja tidurnya biasa aja. Sudah baca posting saya yang tentang tidur, kan?

          • elfarizi
            8 Maret 2012

            Apapun lah, yang penting bukan modus kejahatan …
            Oh, udah, donk. Gak nyangka kamu bisa tidur kayak gitu ckckckck …

        • Falzart Plain
          8 Maret 2012

          Hehehe… kok kita malah ngomongin tidur, ya?
          Gara-gara Bang El yang mulai nih. Eh, kok kenapa Bang El ngomongin tidur, padahal posting ini intinya kan buat perempuan?

          • elfarizi
            8 Maret 2012

            Eh, iya … ini kan lapak saya. Kok berasa lagi komentarin tulisan dari blog tetangga yaaa, yang judulnya itu loh … Diary: Tidur …

            Ckckckc …

            Udah ah, gak usah bahas tidur. Postingan ini kan intinya buat perempuan. Jadi, kenapa kamu masih melek jam segini? Entar tidurnya bakalan kelabasan lagi, lho … <— masih aja bahas tidur, bosen ah …

        • Falzart Plain
          8 Maret 2012

          tuh kan?
          Saya lagi begadang😯 memang. Tapi, begadang yang sebenarnya bukan waktu yang seharusnya untuk daring.😦

          Karena posting ini buat perempuan, bagaimana kalau kita akhiri percakapan lucu ini.😀 Biarkan perempuan-perempuan saja yang melanjutkan “percakapan tidak berhubungan” ini? Hahaha…😆

          • elfarizi
            8 Maret 2012

            Yayaya, mariii … tapi tolong, saya tidak mau disudutkan. Jangan salahkan saya jika waktu begadang Anda beralihfungsi jadi daring😐

        • Falzart Plain
          8 Maret 2012

          Oh, maaf kalau begitu.
          Saya memang sering menyudutkan, dan itu kadang-kadang tidak saya sadari karena sedemikian menyenangkannya. Hehehe…

          Maaf yak!:mrgreen:

          • elfarizi
            8 Maret 2012

            Alangkah eloknya kalau meminta maaf itu emotnya –>😦 biar lebih terasa penyesalannya …
            Tapi, masalahnya tidak ada yang perlu saya maafkan. Karena ini bukan lebaran :-8

Silakan komentar apapun :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 8 Maret 2012 by in muda and tagged , , , .

Arsip

%d blogger menyukai ini: