ELFARIZI

BERBAGI, BERCERITA.

Mau Curhat dan Kasih Surprise, Nih …

(sumber: google image)

Akhirnya, masuk juga bulan Februari. Di tanggal cantik ini, sayang kalau saya sampe gak meluangkan waktu buat posting tulisan (waduh, istilah asing masih sulit dihindari! #abaikan). Tapi, kondisi saya pekan ini sama sekali gak mendukung buat blogging secara tenang. Paling cuma ngecek dan balas komentar. Blogwalking alias silaturahim pun sama teman-teman blogger rada jarang. Palingan, saya buka beberapa blog kawan, sekadar menengok. Tapi, saya belum bisa baca semua tulisannya yang asyik-asyik dan renyah itu. Kalau mau sekadar komen tanpa baca, ah, itu mah sia-sia. Saya bukan tipe orang yang asal komen, terus yang penting ninggalin jejak. Kalau buka blog orang lain, pasti saya baca dulu sebelum komen. Ya, meskipun cuma 10% dari tulisannya. Nah, loh! Hehehe😀 (Gak segitunya lah. Palingan juga 11% … waaah, sama parahnya)

Ada apakah gerangan sampai pekan ini saya begitu somse alias sombong sekali? Karena mulai Senin lalu, saya sudah mulai kuliah. Dan, pekan ini, busyet, bukan main: tugas numpuk bak cucian yang siap laundry. Belum lagi, jarak kos ke kampus yang super jauh. Ditambah lagi ini Bandung. Sekali lagi, ini Bandung! Jarak 1 KM saja, bisa ditempuh 30 menit kalau pagi hari. Jadi, saya mengandalkan sepenuhnya pada manajemen waktu jika mau bepergian, termasuk kuliah. Kalau gak pinter ngatur waktu dan gak menyiasati, sudah bakal keteteran semua jadwal.

Perkuliahan reguler memang belum mulai. Pekan ini, agenda kampus adalah matrikulasi, mulai 20 Januari hingga 6 Februari (jadi sebulan!). Matrikulasi dimulai jam 08.00 hingga pukul 15.30 WIB. Jadi, saya biasa berangkat pukul 06.00 dan sampai kampus jam 07.30! Itu karena saya naik angkot. Maklum, pecinta Angkot sejati🙂 Selain itu, saat pulang, saya sampai di kos biasanya pukul 17.00 lebih. Wah, belum lagi harus ngerjain tugas segudang. Waaaaaa, pengen rasanya pergi ke gunung atau ke laut. Pecahkan saja gelasnya! #MakinGeje

Pengumuman Penting

(sumber: google image)

Wah, postingan kali ini rasanya sangat gak penting, ya? Full curhat dan gak ada sama sekali yang bisa dilumat ke dalam otak. Tapi, untuk menyeimbangkan catatan gak penting kali ini, sekaligus permintaan maaf saya kepada kawan-kawan yang rajin komen tapi belum sempat saya kunjungi, saya cuma mau kasih pengumuman aja. Pengumuman apa, ya? Ayooo, duduk yang rapi dulu. Coba tebak, benda apa yang saya pegang? Kalau tebakannya bener, saya kasih gelas yang lagi saya pegang!!! (Dan, kuis pun batal …)

Sekali lagi, maaf, geje pisan. Saya cuma mau kasih tahu ke teman-teman kalau awalnya saya mau review satu buku malam ini. Tapi, berhubung saya belum mendapatkan waktu yang nyaman buat nulis, so, saya tunda beberapa hari. Apa pentingnya, sih? Ya, gak penting-penting amat. Tapi, sebagai apresiasi buat teman-teman semua dan juga bentuk ucapan maaf karena belum sempat silaturahim (alasannya diulang lagi, ya, basi hehe), maka saya pengen kasih buku yang saya review itu ke 2 teman blogger. Serius? Ya, iyalah, masa ya iya dong.

Terus, gimana cara dapetinnya? Gimana lombanya? Tenang! Ini bukan lomba, gak ada penilaian apa pun. Siapa cepat, dia dapat. Itu motonya! Buku apaan, sih? Yang jelas, bukan buku Linguistik atau Semiotika-nya Pierce, hehe. Bukunya pasti asyik dan bermanfaat buat temen-temen yang mau jadi penulis atau berwirausaha di bidang penerbitan! Jadi, silakan tunggu yaaa … Mudah-mudahan, akhir pekan ini, saya bisa santai dan segera posting tulisannya🙂

Selamat menunggu …

58 comments on “Mau Curhat dan Kasih Surprise, Nih …

  1. rezaslash
    11 Februari 2012

    sip bro..
    menulis adalah hoby baru saya.. hehe🙂

    • elfarizi
      11 Februari 2012

      sama dong … mari kita menulis😀

  2. Ping-balik: Andai Aku Jadi Penulis Dan Bos Penerbitan | ekoeriyanah

  3. raden ikhwan
    4 Februari 2012

    kalo ntar jadi penulis saya siap jadi testimony person-nya:mrgreen:

  4. Ping-balik: Sukses Jadi Penulis dan Bos Penerbit « Catatan Elfarizi

  5. Ely Meyer
    3 Februari 2012

    weleh kok malah disuruh nunggu

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      udah gak usah nunggu kok, mbak El🙂

  6. Dhenok Habibie
    3 Februari 2012

    dhenok siap menampung el.. hahahahaha😀

    ayoo hibah buku buat gamazoe aja, nggak bakal nyasar tu buku kalo udah di Palembang, hehe..

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      waaah …. selain buku, siap menampung apa lagi nih??? hehe😀
      saya pun siap nih nampung pempek😀

  7. sunarno2010
    3 Februari 2012

    meninggalkan teka-teki nih

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      Teka-tekinya sudah terpecahkan kok, Mas🙂

  8. Allisa Yustica Krones
    3 Februari 2012

    Gelas yang dipecahin jangan banyak-banyak yaaa….sayang gelasnya, tar capek juga bersihinnya…hahahaha…

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      haha … tenang, gelasnya plastik kok, jadi dibantingin juga gak pecah-pecah, Bun🙂

  9. anislotus
    3 Februari 2012

    wah, kayanya bulan februari banyak yang galau… kwkwkw
    ditunggu revew bukunya😀

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      ya, nih, mungkin pengaruh cuaca ekstrem haha🙂 *disambungin aja ya*

  10. Gandi R. Fauzi
    3 Februari 2012

    Siap menanti,😀

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      terimakasih sudah menanti kang Gandi😀

  11. ysalma
    3 Februari 2012

    Akan setia menunggu,,
    jabat tangan ya🙂

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      mari berjabat tangan juga, mbak salma🙂

      terimakasih sudah setia haha😀

  12. puchsukahujan
    2 Februari 2012

    saya berkunjung balik Sob!

    waduh….lemparan sandal gue gak nyampe sini yak?😀

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      okaaay … sendalnya udah dibalikin ya sebelah :p

  13. ardiansyahpangodarwis
    2 Februari 2012

    kuliah di bandung dimana?
    wah kelamaan harus nunggu nih🙂

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      di kampus negeri🙂
      gak usah nunggu lagi kok … sekarang udah muncul🙂

  14. zilko
    2 Februari 2012

    wah, ternyata kuliah di Bandung ya. Btw, matrikulasi dengan kuliah biasa bedanya apa tuh? Sewaktu kuliah S1 dulu sepertinya nggak ada deh matrikulasi-matrikulasian gitu, hehehhee🙂

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      Matrikulasi itu pengayaan, bang Zilko … materi non-SKS yang harus diambil tapi kelulusannya nanti jadi prasyarat yudisium🙂 *puyeeeng*

  15. budiastawa
    2 Februari 2012

    Mudah-mudahan nggak lama nunggunya…😀

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      gak usah nunggu lagi kok, Bli😀

  16. uswah
    2 Februari 2012

    ditunggu postingannya😀

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      sekarang gak usah ditunggu lagi, mbak🙂

  17. uyayan
    2 Februari 2012

    penasaran isi bukunya ….di tungguuu
    tapi harus bersabar….iya bersabar….
    siap…hehe

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      oke, sudah diunggah kok postingannya, kang🙂

  18. Ilham
    2 Februari 2012

    haha kalo gitu mah sama aja lomba cepat2an. penasaran ama bukunya. ditunggu yah.🙂

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      hehe … ya, tetep ya, namanya perlombaan😀

  19. Firmansyah SW
    2 Februari 2012

    Subhanallah keren sampean amsbrooo..akuu tunggu yah bukunya…and aku juga semakin termotivasi nich buat ikutan bikin buku..hehehhehe

    semoga sukses slaluu dan senantiasa dibarokahi oleh ALLAH SWT untuk mencapai ksuksesan dunia akhirat./..AMIN ALLAHUMA AMIn..

    (Keep blogwalking amsbroo)..

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      Amiiin ….
      Moga Bang Firman juga sukses di Malaysian yaaa😀

  20. iklan baris bagus
    2 Februari 2012

    he he he, saya kapok coba jadi penulis, sekarang coba jadi programer😀

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      kok kapok??? mang pernah digebukin massa gitu? hehe😀

  21. Asop
    2 Februari 2012

    Eh, kuliah di Bandung? Di mana?😀
    *jangan2 kita satu almamater*

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      Wah … jangan-jangan iya lagi … kang Asop di mana gitu?🙂

  22. zalzzz
    2 Februari 2012

    Buku yg lain ada gk? Kayak “cara ternak tuyul,tips n trik ngepet,cara santet,1001 cara nyopet,”,waakkakkakakak😆

    • elfarizi
      4 Februari 2012

      waaah … ada juga cara menaklukan hati kuntilanak, bang … mau??? haha :p

  23. Eko Wardoyo
    2 Februari 2012

    hayooo buaruaannnn dah gak sabar /(^.^”)….

    *hehehehehe

  24. Tina Latief
    2 Februari 2012

    engga suka nunggu…..
    hayo kasih engga….#maksa

    • elfarizi
      3 Februari 2012

      haha … aku tambah suka kalau dipaksa-paksa #NahLoh!😀

  25. Shind
    2 Februari 2012

    Huhhu..abis baca tulisan ini jadi sadar kalau lama ga posting jg.. T_T
    *padahal tanggal cantik banyak banget yang ngalor ngidul*
    hiks

    • elfarizi
      3 Februari 2012

      hehe … ayo donk, mbak … posting tulisan baru lagi😀

  26. Falzart Plain
    2 Februari 2012

    Yah… Sibuk ya? Hehehe… kalau saya senin depan baru mulai kuliah lagi Insya Allah kalau tdak ada perubahan jadwal. (Kok saya curhat sih?)
    Bukunya mau dong…

    • elfarizi
      3 Februari 2012

      Gapapa kok, curhat kan bagian dari ekspresi diri hehe😀
      Selamat kuliah, bang Falzart😀

  27. ~Amela~
    2 Februari 2012

    aheey.. ada yang mau bagi2 buku rupanya…
    nyante aja,, kerjakan dulu semua tugas di dunia nyata gih…
    bewe bisa dirapel kok nanti

    • elfarizi
      3 Februari 2012

      Aheyyyy juga😀
      yaaap, nih … tapi harus dipaksakan buat nge-blog😀

  28. deyra
    2 Februari 2012

    Tak tunggu mas bukunya…😀

    • elfarizi
      3 Februari 2012

      Oke, insya Allah beberapa jam lagi😀

  29. yisha
    1 Februari 2012

    yeah, aku musti nunggu… 😦

    • elfarizi
      2 Februari 2012

      waah, ini sengaja mau bikin Yisha marah nih haha😀

      • yisha
        2 Februari 2012

        dan, g a g a l…
        hahahhahaha aku ngga marah….
        bete aja….. hahhahahahahahahahahhaha :mrgreen:

  30. Rio
    1 Februari 2012

    Wah jadi pengen bukunya gan, biar pinter nulis hehehe,,

    • elfarizi
      1 Februari 2012

      cocok deh, buat yang pengen jago nulis … tunggu aja minggu ini hehe😀

Silakan komentar apapun :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 1 Februari 2012 by in curhat and tagged , , , , , .

Arsip

%d blogger menyukai ini: