ELFARIZI

BERBAGI, BERCERITA.

Dasar, Penyuka Konten Seks!

Rakyat lagi-lagi gerah. Wakilnya di DPR kembali bikin ulah. Bukan masalah korupsi. Karena korupsi sudah basi. Saat sidang paripurna, seorang anggota dewan tertangkap basah sedang membuka video porno. Huhhh, panas. Betapa saat seharusnya anggota dewan serius mengikuti persidangan dan aktif menyuarakan kepentingan rakyat yang diwakilinya, eh, politisi PKS ini malah indehoy buka-buka folder video yang mungkin sudah ia koleksi jauh-jauh hari.

Entah saking gugup atau pikirannya gak karuan, sekonyong-konyok Yang Terhormat HAJI Arifinto mengaku, ia hanya terjebak email spam. Saat ia mengklik link yang tertera, ia langsung terarah ke konten hot. Itu sih alasan BELIAU saja. “Saya ada bukti-buktinya di kantor, lengkap, itu bukan dari email,” kata Irfan, fotografer Media Indonesia, kepada detik.com, Jumat (8/4).

Ya, sudahlah, Pak. Gak apa-apa. Toh, masih ada yang dukung bapak kok. Dari beberapa postingan di Kompasiana, masih ada yang komentar secara positif. Katanya, toh Bapak kan juga manusia. Bisa saja khilaf dan lupa. Bahkan, sebagai seorang laki-laki, katanya Bapak juga normal kalau begitu. Yah, saya juga paham, Pak. Paham banget.

Tapi, masalahnya Pak Haji ini anggota DPR. Pejabat. Wajar saja tingkah polahnya jadi sorotan. Kalau gak mau dihujat saat salah, ya jangan jadi orang penting. Bukannya serius bersidang dan menyampaikan pesan-pesan rakyat, malah asyik menghibur syahwat.

Di salah satu komentar postingan tentang bapak berjenggot ini, ada juga yang masih membela. Katanya, ini upaya menjatuhkan citra PKS, partai yang jadi kendaraan Arifinto. Hmm, meski dipolitisasi, tetap saja apa yang telah ia lakukakn adalah fakta. Ia sendiri yang sudah menjatuhkan Tifatul Sembiring, atasannya. Ia sendiri yang sudah mencoreng partainya yang suci adiluhung.

Wajar saja saya kecewa dengan partai yang satu ini. Apalagi saat ini sedang ribut-ribut di dalamnya ada korupsi. Bahkan menyeret nama-nama yang memang secara kasat mata rada susah dipercaya. Di kalangan akar rumput, partai ini memang begitu loyal. Kerjaannya tarbiyah, kajian, atau apalah namanya, yang penting sangat kentara idealisme. Tapi, sayang makin ke atas, makin kelihatan pragmatisme. Huh, ya sudahlah…

Ya, maaf kalau ada yang tersinggung. Ini sekadar ungkapan pribadi.

Wallahu’alam.

One comment on “Dasar, Penyuka Konten Seks!

  1. Ping-balik: Wawancara Seputar Blog | Elfarizi

Silakan komentar apapun :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 10 April 2011 by in politik and tagged , , , .

Arsip

%d blogger menyukai ini: