ELFARIZI

BERBAGI, BERCERITA.

Tipe-tipe Cowok dari Cara Bicaranya

Berikut tipe-tipe cowok dari cara menanggapi pernyataan ceweknya.

Cewek : Duh, panas banget ya hari ini!

Cowok perhatian : Bentar, aku usap keringat kamu, ya yank!

Cowok mandiri : Nih, pakai tissu aku. Usap keringat kamu.

Cowok posesif : Duh, duh, sini pake payung, nanti kamu kepanasan. Aku takut kamu sakit.

Cowok cuek : Iya

Cowok pelit : Aku beliin kamu tissu dulu, ya. Sini, minta uangnya!

Cowok gombal : Meski kepanasan, kamu tetep cantik ya?

Cowok alim : Allahu Akbar, ini belum seberapa. Panasnya dunia belum ada apa-apanya dibanding api neraka.

Cewek : Sedih banget, aku jadi pengen nangis.

Cowok perhatian : Sedih kenapa? Ceritain sama aku biar kamu lega.

Cowok posesif : Jangan sedih, sayank. Jangan terlalu dipikirkan. Nanti kamu sakit, aku gak bisa lihat kamu sakit.

Cowok mandiri : Ya sudahlah, jangan terlalu dipikirkan.

Cowok gombal : Tenang, sayang. Aku selalu ada untukmu. Aku terlahir untuk mendengar semua masalahmu.

Cowok sensitif : Duh, sayang, aku jadi pengen nangis juga…

Cowok cuek : Ya, nangis aja.

Cowok alim : Jangan bersedih sayang, bersabarlah, karena sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.

Cewek : Dompetku ketinggalan…

Cowok perhatian : Aku ambilin ya? Kamu tenang aja…

Cowok mandiri : Ya sudah, kamu ambil dulu. Aku tunggu di sini.

Cowok pelit : Ambil dulu. Takutnya kamu mau beli sesuatu.

Cowok cuek : Oh…

Cowok gombal : Untung cuma dompet. Asal hatimu gak ketinggalan jauh dari hatiku.

Cowok posesif : Ketinggalan di mana? Bener cuma dompet? Tapi gak sampe hilang kan?

Cowok alim : Lain kali, sering-sering berdzikir, agar gak sering kelupaan sesuatu.

Cewek : Lihat, aku pake baju baru. Cantik, gak?

Cowok perhatian : Wah, kamu makin cantik aja.

Cowok mandiri : Cantik. Sering-sering nabung biar nanti kamu bisa beli baju baru lagi.

Cowok cuek : Cantik.

Cowok gombal : Pokoknya, baju apapun yang kamu pake, pasti kamu keliatan cantik. Pokoknya, gak ada yang bisa ngalahin kecantikanmu.

Cowok pelit : Cantik, cantik. Lebih cantik lagi karena bisa beli baju sendiri.

Cowok alim : Subhanallah, kamu cantik sekali. Lebih cantik kalo kamu pakai jilbab.

Ya, dan masih banyak lagi macam-macam tipe cowok dari cara bicaranya.

9 comments on “Tipe-tipe Cowok dari Cara Bicaranya

  1. naziezie
    20 Februari 2015

    hahaha hihihi…. jadi cengar cengir sendiri nih gan, hehehe bener banget gan!!

  2. bene
    13 November 2014

    anjwerrr cowok alim kok makjleb gitu seh, gasuka :”(

  3. ndutyke
    10 Februari 2012

    Cowok alim : Allahu Akbar, ini belum seberapa. Panasnya dunia belum ada apa-apanya dibanding api neraka.

    >>> makjlebbb…. Ketemu cowok kyk begini, dijamin penyakit gemar-mengeluh pun sirna, hahahaha. Gak tau deh, berhenti ngeluh krn akhirnya sadar atau males ngeluh krn karena segan mendengar komentar semacam diatas😛

  4. Ping-balik: Butuh Tulisan Humor? Anda Salah Alamat « Catatan Elfarizi

  5. Irman Rahman
    17 Juli 2011

    heee,rumit

  6. fu'ach
    15 Juni 2011

    cowok cuek, bikin penaasaran. hehe…

    • elfarizi
      17 Juli 2011

      jjiaaa… cowok cuek itu menyeramkan, fuach🙂

  7. iiz
    11 April 2011

    hayooo yang nulisnya tipe yang mana niiih😀

    • Elfarizi
      17 April 2011

      yang nulis tipe cowok gak jelas hehe

Silakan komentar apapun :)

Information

This entry was posted on 5 April 2011 by in cinta, curhat, muda and tagged , , , .

Arsip

