ELFARIZI

BERBAGI, BERCERITA.

10 Hal yang Bikin Cowok Ilfil sama Cewek

Selama ini, selalu saja kesan yang beredar di dunia adalah cowok yang sering bikin cewek ilfil. Seolah-olah, cowok lah subjek yang berdosa telah menyakiti perasaan para cewek di sekelilingnya. Namun, sadarkah bahwa cewek pun bisa jadi suka bikin ilfil. Tindak-tanduk mereka gak jarang bikin cowok ilfil dan illllfillll. Berikut sepuluh dari berpuluh-puluh hal yang bikin cowok ilfil sama cewek, baik ceweknya sendiri (baca: pacar) atau cewek pada umumnya.

1.      Ngupil

Nah, ini dia pekerjaan yang sama sekali gak indah dipandang siapa pun. Cowok ngupil bikin ilfil, tapi cewek ngupil bikin illllfilll. Apalagi, setelah ngupil, upilnya dibulet-buletin dan ditempelin sama benda terdekatnya. Waduh, remuk sudah hati cowok melihat cewek dengan tindakan pertama ini.

2.      Kentut sembarangan

Kentut memang sesuatu yang natural dan biologis. Itu kalo dipandang dari segi kesehatan. Tapi, dari segi sosial, kentut bisa jadi penyebab runtuhnya perasaan seseorang yang mendengar, melihat, atau merasakannya. Cewek yang doyan kentut memang gak masalah, mengingat kentut adalah anugerah. Tapi, gak sedikit cewek yang hobi kentut sembarangan. Lagi jalan bareng, kentut. Lagi ngobrol berdua, kentut. Sampe lagi makan di warteg aja masih kentut. Duh, itu dia yang bisa bikin cowok ilfil siang malem.

3.      Gak bisa jaga kebersihan

Entah karena gak pernah diajarin K3 saat SD atau karena bawaan orok, cewek yang gak bisa jaga kebersihan biasanya bikin cowok ilfil. Apalagi, kebersihan dirinya sendiri. Indikasinya: bau badan, bau ketek, rambut acak-acakan, bekas cabe masih nempel di gigi, pagi-pagi mata masih bercinta (baca: belek), kuku banyak itemnya, sampe bau kaki pas lepas sepatu.

4.      Berkumis atau memelihara janggut

Tanpa bermaksud gak menghormati faktor biologis, tapi biasanya cewek dengan kumis yang tak dapat ditolerir (tebal dan diukir) bisa bikin cowok ilfil. Apalagi kalo dia memelihara janggut. Paling ilfil kalo udah bawa-bawa dalil, padahal menurut Islam yang sunat memelihara janggut ya cuma cowok.

5.      Cengengnya kebangetan

Cengeng sih dah bawaan genetik sebagai salah satu ciri feminis. Tapi, kalo dikit-dikit nangis lama-lama ilfil juga ngeliatnya. Cuma gak ditungguin pas ngambil dompet di kamar, nangis. Cuma gak mau ada yang nganter, nangis. Cuma karena keserempet motor, masih aja nangis.

6.      Ketawa ngakak gak kontrol

Sebagai ekspresi jiwa, ketawa bisa dimaklumi kalo masih pada tingkat wajar dan manusiawi. Ketawa timbul setelah adanya hal-hal yang lucu, baik melihat atau pun mendengar. Tapi, kalau cewek dah ketawa dan ketawanya udah pada tingkat akhir sampe mulutnya terbuka selebar-lebarnya, bisa jadi cowok ilfil ngeliatnya. Apalagi, didukung dengan hal yang kedua. Pas ketawa ngakak dan lebar, masih ada bekas seledri di gigi atau gigi mengkilap kekuning-kuningan plus bau tak sedap. Waduwww!

7.      Ngomong pake kuah

Entah saking semangatnya ngobrol atau memang udah hobi, terkadang orang ngomong suka gak sadar sampe keluar kuah atau ada sesuatu yang keluar dari mulutnya. Bagi cowok, kalau ada cewek yang cakep abis kayak Dian Sastro tapi tiba-tiba cewek tersebut pas ngomong pake kuah, waduh hancur sudah dunia. Apalagi kuahnya sampe mendarat di pipi. Oh, my God!

8.      Sok imut padahal amit-amit

Mungkin sudah takdir kalo cewek diciptakan imut. Tapi, bukan kebetulan pula Tuhan menciptakan cewek yang biasa-biasa aja alias gak ada imutnya. Jadi, intinya baik imut atau tidak sama-sama takdir. Banyak kasus, cewek selalu merasa diri imut dengan senyum-senyum gak jelas, kalo ngomong agak dicadel-cadelin, kalo ngomong dimanyun-manyunin dikit sama kayak lagi foto, terus gayanya digenit-genitin. Mungkin untuk yang ditakdirkan imut, itu enak dipandang. Tapi bagi yang takdir belum berpihak pada dirinya, cewek dengan tindakan demikian malah bikin cowok bergidik dan bergumam, “Hmmm, kasian amat ni cewek, gak ada yang nyebut imut kali ya.”

9.      Bawel akut

Entah benar atau tidak, persepsi bahwa bawel adalah naluri cewek. Toh, banyak juga cowok yang ngomong gak ada matinya. Tapi, cewek yang terlalu bawel bisa bikin cowok ilang feeling. Dikit-dikit ngomong, tiap detik selalu aja ada yang diomongin. Bawel biasanya didukung cara ngomong yang cepet-cepet, kadang salah ngomong, heboh, dan gak mau kalo orang lebih tau dari dia. Kalau udah marah, susah berhenti dan gak mau disetop. Jadi lebih baik pake headset saat menghadapi cewek seperti ini.

10.  Nyubit sampe biru

Duh, gemes deh kalo cewek udah melakukan hal yang satu ini. Inilah senjata mematikan bagi cewek. Buat cowok, lebih baik diajak sparing atau adu panco daripada harus dicubit sama cewek. Apalagi kalo dicubit sampe biru. Kecil tapi menyakiti dan menyakitkan.

Ya demikianlah survey gak jelas yang berhasil dihimpun. Bukan bermaksud cacat jender atau mendiskreditkan salah satu jenis kelamin, namun ini hanya pengalaman nyata. Cewek bikin ilfil kan luar biasa, sedang cowok bikin ilfil bukanlah barang langka.

28 comments on “10 Hal yang Bikin Cowok Ilfil sama Cewek

  1. kurnia aisyah putri
    11 Desember 2013

    Ya kalo ilfil mah ngapian di lanjutin lagi kaya gtu
    Mending ubah sikap saja sama orang” mah

  2. siapa ya
    8 November 2013

    bagaimana membuat mantan pacar illfil, kan kalo udh pacaran lama, udh ngupil+kentut+korek kuping+cabut bulu ketek+ngucek2 belek+garuk2 pantat gaya monyet+ngakak super+ngomong kuah n ngacay+ga nyambung interest… tapi masi mau aja….. begimana tu cara bikin illpil nya?

  3. fratih
    9 September 2013

    parah

  4. Dien ilmi
    11 Desember 2012

    hahaha… Gitu ya… Boleh juga buat ngaca nih…

  5. deloya elelten
    12 September 2012

    saya sering ngelakuin itu ,, tp cowo sya ttp cinta ??/
    salah tu tips’a …

  6. aldilalala
    9 September 2012

    kalo cewek, porsi makannya banyak, bikin ilfil ga? :D

  7. Citra W. Hapsari
    6 September 2012

    “hiks…baru bangun masih il*r en bercinta tiba2 baca beginian,bikin nangis… :cry:
    kamu ngomongin cewek… :cry: tegaaa… :cry:

    tau gak kalo semua itu gak benar,itu pasti cuma anggapan pribadi aja.bla bla blaa..gak semua cew gitu kok..bla bla bla..point satu itu kan kalo gak dibuang menumpuk dong..bla bla blaa..trus point empat itu gimana lagi,..kalo dicukur ya semakin lebat dong..bla bla..
    bla blaa.. *berkuah*
    au gemas sama amuh…pengen cubit2 amuuuh .. *mukulin bahumu*
    amu jahaad… *lari bombay* ”

    Mwahahahahhaaaa…..haaaahahhaha :mrgreen:

  8. Asrie
    3 September 2012

    hahaaaaa……, :D
    oopppzzz….,
    gak kaya point 6 kok ketawanya.

  9. tiara
    21 Agustus 2012

    Eh, saya suka nyubitin mantan pacar saya dulu T.T

    • elfarizi
      22 Agustus 2012

      Hahaha, untung udah jadi mantan ya, sekarang :D

  10. septiadiah
    2 Agustus 2012

    hwihihi, nomor empat, emang ada ya cewek jenggotan? :D

  11. Sibotak Berambut Gondrong
    1 Agustus 2012

    yang ke sepuluh gue suka

  12. Sii Isni
    1 Agustus 2012

    OMG, kebangetan. =,=

  13. hidausagi
    7 Juli 2012

    kumisan dan melihara jenggot?? ada tho?

  14. rumahniefha
    2 Maret 2012

    hasil survey dimana nih el?
    hehe..

    tapi yah bagaimanapun juga lingkungan sosial ‘lebih banyak menuntut’ ini itu tentang sikap seorang wanita :)

  15. satusatuen
    14 Februari 2012

    hahaha..baca sambil ketawa

    • elfarizi
      14 Februari 2012

      hati-hati, dikontrol yaaa hehe :D

  16. Tebak ini siapa!
    11 Februari 2012

    Wahhh aku yang nomor enam iya tuh @_@

  17. ndutyke
    10 Februari 2012

    Wah kentut sembarangan dan ngupil itu….. Dulu sebelum nikah sih masih bisa disembunyikan dr calon suami. Begitu udah nikah kyk sekarang, apalagi udah mo 4 tahun….. ;)

    Btw saya selalu sedia tisu dimana-mana lho. Jadi klo ngupil ya gak sembarangan :lol:

  18. arip
    6 Februari 2012

    wah malah itu cewe kriteria sayah :mrgreen:

  19. Mila
    6 Februari 2012

    kadang ada juga cowo yang suka cewe bawelll lho :)

    • Meyland Cici
      17 September 2013

      ada juga yang suka cwe suka kentut lohh hahaha

  20. raden ikhwan
    6 Februari 2012

    absolutely agree…. amit-amit dah!!

  21. rezaslash
    6 Februari 2012

    ngakak ane bacanya gan..

    bener tu..

    1 lagi yang bikin cowok ilfill ma ceweknya,
    sifat lebayyy yang kebangetan..
    hehe

  22. MENONE
    6 Februari 2012

    wkwkkwkwkwkkwkw….. ada tuch temen ane yg berkuah hahahahhaha

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

  23. uyayan
    5 Februari 2012

    dari 10 point yang di tulis itu hehehe.. pasti gan, bikin ilfill

    8. Sok imut padahal a*** ***t ..point yang ini gan yang saya sering lihat…
    P D abis…

  24. Eko Wardoyo
    1 Februari 2012

    :)) * betul betul betul betul betul 100 x

    *ngalahin upin ipin

    Wah Wah Wah tau aja bang elfarizi ini – Bawel akut Whuuhhhh bener bener dah
    mpe Gak bisa berkata apa apa /(^.^”)

    mesti ditag nich yang begini ;)) ke yang bersangkutan \(^.^”)

  25. Ping-balik: Butuh Tulisan Humor? Anda Salah Alamat « Catatan Elfarizi

Silakan komentar apapun :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 7 Maret 2011 by in cinta, curhat, muda and tagged , , , .

Arsip

%d blogger menyukai ini: